Inilah Momen-momen Terbaik di Film Justice League (Bagian 2)

| Oleh: Kylo | 28 Nov 2017 - 1:48 PM
669
0
momen terbaik justice league aquaman

Setelah Kupaman telah mengungkap lima dari sepuluh momen terbaik di film Justice League, sekarang dilanjutkan dengan bagian keduanya, nih.

Aquaman Curhat
Momen terbaik enggak harus berhubungan dengan pertarungan. Misalnya adalah ketika Aquaman curhat kepada rekan-rekannya. Aquaman yang terlihat gagah dan cool itu ternyata bisa juga mengeluarkan uneg-unegnya, lo. Eh, ternyata itu semua karena ulah Wonder Woman yang mengikatkan Lasso of Hestia ke kakinya, hehehe.

momen terbaik justice league the flash

Aquaman vs Parademons
Walau sudah “bocor” melalui trailer resminya, tapi aksi Aquaman melawan kelompok Parademons di bagian penutup film Justice League tetap terlihat epic. Entah ketika pewaris tahta kerajaan Atlantis itu sedang melompat dari Batmobile atau berselancar di udara dengan menggunakan badan Parademons sebagai “papan seluncurnya”. Aquaman memang keren!

The Flash vs Superman
Yang cukup menarik di Justice League adalah sisipipan joke-joke segar. Salah satunya adalah ketika The Flash dan Superman bertaruh siapa yang lebih cepat diantara keduanya untuk menyelamatkan penduduk sipil dari ancaman penggabungan ketiga Mother Box oleh Steppenwolf.

momen-momen terbaik di film justice league

Superman dan Cyborg Tertawa
Akhirnya lewat Justice League, kita bisa melihat sosok Superman yang sesungguhnya yaitu murah senyum dan terkadang tertawa. Nah, ketika dia dan Cyborg berhasil memisahkan ketiga Mother Box, efeknya mengakibatkan sebuah shockwave yang menghempaskan kedua superhero tersebut. Superman dan Cyborg nggak terluka, tapi mereka kedua tertawa terbahak-bahak karena merasakan sakit.

DC Comic "Trinity"
Salah satu momen yang membuat banyak fans DC Comics terkagum-kagum yaitu ketika “Trinity”nya DC Comics yaitu Superman, Batman, dan Wonder Woman bersama di dalam satu frame. Ah, sungguh momen yang nggak bakal terlupakan hingga bertahun-tahun, nih.

.