Inilah Momen-momen Terbaik di Film Justice League (Bagian 1)

| Oleh: Kylo | 27 Nov 2017 - 2:10 PM
572
0
momen terbaik wonder woman di film justice league

Peringatan: Artikel Ini Mengandung Spoiler Film Justice League

Walau durasinya tergolong yang paling sebentar diantara beberapa DC Films yang telah dirilis, namun Justice League yang secara perdana mempertemukan keenam tokoh superhero ikonik dari DC Comics di layar lebar.memiliki kelebihannya tersendiri. Yaitu dari awal hingga akhir, penonton disuguhi adegan-adegan aksi yang memukau. 

Berikut momen-momen terbaik di film Justice League pilihan Kupaman:

Wonder Woman Menyelamatkan Sandera
Diana Prince sebagai Wonder Woman memperlihatkan kelincahannya yang sangat mengagumkan dengan menangkis belasan peluru yang terlontar dari salah seorang kelompok teroris yang hendak meledakkan bom. Dengan aksinya tersebut, nggak ada korban jiwa yang jatuh dari para sandera.

momen terbaik mera di film justice league

Age of Heroes
Nah, untuk adegan kilas balik yang satu ini memang wow banget. Selain epic, banyak banget easter eggs dan cameo di era Age of Heroes versi masa lalu itu. Steppenwolf  ribuan tahun yang lalu pernah dikalahkan oleh kerjasama antara umat manusia, kaum Amazon, kaum Atlantis, Dewa-Dewi mitologi Yunani, dan Green Lantern Corps. Walau singkat durasinya, ini jelas masuk momen favorit yang banyak diperbincangkan penonton Justice League.

Mera vs Steppenwolf
Sebelum diperlihatkan lebih detial di film solonya Aquaman, di Justice League kita bisa melihat sekilas kota Atlantis. Di sana terdapat Mera (calon pujaan hatinya Aquaman) yang bertugas melindungi salah satu diantara tiga Mother Box yang ada di Bumi. Kesatria wanita Atlantis ini sempat memperlihatkan kemampuan spesialnya mengendalikan air ketika Steppenwolf hendak merebut Mother Box miliknya.

sepuluh momen terbaik the flash di film justice league

The Flash Membantu Wonder Woman
Ketika sedang melawan Steppenwolf dan pasukan Parademonsnya di bawah pelabuhan kota Gotham, pedang Wonder Woman sempat terlepas dari genggamannya. Dengan bantuan The Flash yang menyentuh pedang hanya dengan ujung jarinya, putri Dewa Zeus itu berhasil memperoleh kembali senjatanya. Momen tersebut masuk daftar Top 3 diantara sekian banyak momen favorit Kupaman dari karakter The Flash.

Superman vs Justice League
Dengan bantuan kapal Kryptonian dan Mother Box, sang Man of Steel berhasil dibangkitkan kembali dari kematian. Namun pikiran Superman untuk saat itu masih kacau. Alhasil ia malah bertarung dengan para anggota Justice League (Batman, Wonder Woman, The Flash, dan Cyborg). Di adegan singkat tersebut, kita diingatkan kembali betapa dahsyatnya kekuatan The Last Son of Krypton. Ekspresi The Flash ketika mata Supes berhasil mengikuti superhero yang mampu berlari dengan sangat cepat itu, benar-benar priceless!

Cuma itu aja? Enggak, lah! Masih ada momen-momen terbaik lain di Justice League pilihan Kupaman. Simak lanjutannya di Inilah Momen-momen Terbaik di Film Justice League (Bagian 2).

.