Inilah 5 Hal Menarik Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menonton Star Wars: The Last Jedi

| Oleh: Kylo | 11 Dec 2017 - 7:48 PM
409
0
5 hal menarik di star wars the last jedi

Sekuel Star Wars yaitu Star Wars: The Last Jedi sebagai lanjutan The Force Awakens siap tayang di Indonesia tanggal 13 Desember. Namun sebelumnya, simak dulu 5 hal menarik mengenai film garapan sutradara Rian Johnson itu:

1. Adegan kelanjutan Luke di akhir The Force Awakens
Film yang akan menjadi film Star Wars dengan durasi terlama itu seting waktunya akan berlangsung tak lama setelah Star Wars: The Force Awakens. Di The Last Jedi kita akan menyaksikan lebih banyak penampilan Jedi legendaris, Luke Skywalker. Di film sebelumnya, saudara kembar  Leia itu hanya tampil di akhir film dengan durasi beberapa detik saja.

5 hal seru di star wars the last jedi

2. Karakter-karakter wanita yang menarik
Star Wars: The Last Jedi akan menghadirkan berbagai karakter-karakter wanita yang menarik. Dari yang kuat dan tangguh, yang lemah dan memiliki konflik, sampai perpaduan karakter baik dan antagonis. Selain Leia, Rey dan Captain Phasma, The Last Jedi akan memperkenalkan beberapa karakter wanita baru seperti Rose Tico (diperankan Kelly Marie) dan Admiral Amily Holdo (diperankan Laura Dern).

3. Lokasi-lokasi baru
Seperti film-film Star Wars pada umumnya, The Last Jedi juga akan menampilkan beberapa lokasi baru, di antaranya Canto Bight, Planet Crait dan Snoke’s Throne. Crait adalah Planet mineral kecil terletak di bagian terpencil galaksi, yang kemungkinan akan menjadi lokasi yang sangat penting di The Last Jedi.

5 hal yang perlu diketahui di di star wars the last jedi

4. Mahkluk baru di Star Wars Universe
Dari trailer filmnya, kita melihat dua makhluk ciptaan baru di Star Wars Universe. Yang pertama adalah Porgs, makhluk kecil yang akan ikut berpetualang bersama Chewbacca di The Last Jedi. Jenis burung tak berparuh (perpaduan menggemaskan dari puffin, burung hantu dan bayi anjing laut) yang hidup di bebatuan tebing Ahch-To, pulau terpencil tempat Luke Skywalker tinggal. Ada juga rubah kristal penghuni planet Crait yang kemudian dikenal dengan nama Vulptex (bila berkelompok disebut Vulptices).

5. BB-8 versi jahat
Jika BB-8 yang debut di jagat Star Wars via The Force Awakens bertugas untuk melayani The Resistence. Di Star Wars: The Last Jedi, bakal ada tandingannya yaitu BB-9E, seri BB droid astromech berwarna hitam yang bertugas melayani First Order. BB-9E ini bisa dibilang sebagai versi jahatnya BB-8.

Nah, selanjutnya simak juga dong Resensi Star Wars: The Last Jedi – Star Wars Terbaik Era Sekuel Trilogi.