Inilah 10 Hal Penting Yang Terdapat di Trailer Pertama Avengers: Infinity War

| Oleh: Kylo | 02 Dec 2017 - 7:49 AM
1271
0
sepuluh hal penting di trailer perdana avengers infinity war

Walau agak berbeda dengan bocoran trailer di event D23 dan San Diego Comic-Con, trailer trailer pertama Avengers: Infinity War banyak memberi bocoran menarik, loh. Berikut sepuluh hal penting di  yang perlu kamu ketahui:

1. Sanctum Sanctorum
Tempat Bruce Banner “mendarat” ternyata adalah Sanctum Sanctorum, markasnya Doctor Strange. Atap bolong di scene yang memperlihatkan sang Penyihir Agung bersama Wong, kemungkinan besar adalah akibat ulahnya Bruce.

2. Vision dan Wanda
Penampilan Vision yang seperti manusia biasa memang mengejutkan. Tapi ada yang lebih mengejutkan lagi, bahwa Vision dan Wanda Maximoff memiliki hubungan yang khusus, nih. Di komik, Vision dan Scarlet Witch (julukannya Wanda) pernah menjadi sepasang suami istri.

sepuluh hal penting di trailer perdana avengers infinity war

3. Sherlock dan Sherlock
Scene yang mempertemukan Doctor Strange, Wong, Bruce Banner, dan Tony Stark banyak diperbincangkan fans. Karena aktor pemeran Strange (Benedict Cumberbatch) dan Stark (Robert Downey Jr.) pernah memerankan tokoh Sherlock Homes. Di adegan itu Tony terlihat sedang memegang hape jadul pemberian Cap di akhir Captain America: Civil War. Hape tersebut diberikan kepada sahabatnya jika Tony sewaktu-waktu membutuhkan bantuannya.

4. Spider-sense
Kemampuan khas Spidey yaitu spider-sense terlihat hadir. Spider-sense versi MCU, untuk saat ini, adalah melalui pertanda bulu kuduk Peter yang berdiri, ketika bahaya akan segera terjadi.

5. Kostum baru Spider-Man
Spiderman akhirnya menggunakan kostum baru rancangan Tony Stark yang sempat ditolak Peter Parker di menjelang akhir Spider-Man: Homecoming. 

6. Proxima Midnight
Karakter yang terlihat sedang melemparkan tombak ke arah seorang sosok misterius adalah Proxima Midnight, salah satu dari empat jendralnya Thanos di kelompok Black Order.

7. Hulk Buster baru
Selain akan menjadi debut dari armor barunya Tony, Mark 48, juga akan menjadi debut dari Hulk Buster baru. Modular suit yang didisain untuk menandingi Hulk itu akan ikut beraksi di perang besar melawan pasukannya Thanos di Wakanda.

sepuluh hal penting di trailer perdana avengers infinity war

8. Steve pakai armor Wakanda
Setelah bersembunyi di Wakanda pasca Captain America: Civil War. Steve Rogers yang sudah tak menjadi Captain America itu akan ikut berlaga melawan Thanos dan pasukannya. Steve yang kini  jenggotan enggak lagi memakai tameng andalannya namun menggunakan semacam armor Wakanda di kedua tangannya.

9. Power dan Space Stone
Infinity War merupakan film yang mengisahkan mengenai Thanos yang sedang berburu Infinity Stone. Via trailernya terungkap bahwa sang Mad Titan telah mempunyai dua buah Infinity Stone yang diletakkan di Infinity Gauntlet-nya. Kedua buah Infinity Stone tersebut adalah Power Stone (berwarna ungu) yang berasal dari Orb, dan Space Stone (berwarna biru) yang berasal dari Tesseract.

10. Soul Stone?
Sepertinya Wakanda akan menjadi tempat yang cukup banyak disorot di Avengers: Infinity War. Bahkan kita bisa melihat ada pertempuran besar yang berlangsung di negara yang rajanya adalah superhero Black Panther itu. Apakah ini mengkonfirmasi secara tidak langsung bahwa Infinity Stone terakhir yaitu Soul Stone berada di Wakanda?

Avengers: Infinity War akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Mei tahun depan. Sebelumnya, kita akan terlebih dahulu dihibur dengan film MCU “Black Panther” pada tanggal 16 Februari 2018.

.