Inilah 10 Game Terbaik Di Nintendo Switch Yang Wajib Dimainkan (Bagian 2)

| Oleh: Yudi | 16 Dec 2017 - 8:40 AM
221
0
10 game terbaik nintendo switch

Melanjutkan artikel sebelumnya, kali ini Kupaman akan menyebutkan lima judul game Nintendo Switch teratas yang wajib dimainkan. Tak heran jika di bagian kedua ini seluruh judulnya sangat familiar. Bahkan beberapa masuk dalam The Game Awards 2017. Agar tak semakin penasaran, langsung saja simak yuk!

5. Splatoon 2
Mencari game yang bisa dimainkan berkali-kali tanpa merasa bosan? Splatoon 2 bisa jadi jawabannya. Melanjutkan seri pertama yang dirilis ekslusif untuk Wii U, game ber-genre shooting ini akan membuat layar menjadi penuh warna, terlebih jika dimainkan secara multiplayer. Gameplay-nya pun mudah dan menyenangkan.

4. Mario + Rabbids: Kingdom Battle
Banyak yang memberi tanggapan aneh sebelum game ini dirilis. Namun siapa yang bisa mengalahkan pesona Mario? Terbukti, game dengan sentuhan genre strategy dan turn-based ini justu bisa menawarkan tantangan baru. Kelakuan para Rabbids yang konyol pun turut menjadi hiburan tersendiri saat bermain.

3. Mario Kart 8 Deluxe
Judul ini memang tak 100% baru, namun tambahan "Deluxe" bukanlah tanpa arti. Mario Kart 8 Deluxe menghadirkan banyak fitur baru yang sebelumnya tak ada di Wii U, antara lain mode Cops and Robbers terbaru, DLC stage, dan karakter cross-over dari Splatoon Universe, yang tentunya akan membuat balapan semakin seru.

2. Super Mario Odyssey
Sebagai salah satu franchise Nintendo, game ini berhasil merubah gameplay Super Mario menjadi sesuatu yang betul-betul baru. Format open-world serta gimmick berupa collectible items dan rahasia lainnya menjadikan game ini penguasa genre 3D platform. Tak heran jika Super Mario Odyssey masuk nominasi game terbaik tahun ini.

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild
Game ini memiliki semua elemen yang membuatnya jadi game terbaik yang pernah diciptakan Nintendo. Perpaduan action RPG, open-world, struktur unik dan puzzle-nya mampu membuat lupa waktu. Tak hanya terbaik di Nintendo Switch, The Legend of Zelda: Breath of the Wild juga menjadi game terbaik tahun ini dan meraih dua penghargaan lainnya.