Ini Dia Penampakan Perdana Ghost, Tokoh Antagonis di Film Ant-Man and The Wasp

| Oleh: Kylo | 29 Sep 2017 - 6:00 AM
390
0
tokoh antagonis ghost di film mcu ant-man and the wasp adalah wanita

Melalui sebuah foto yang beredar di media sosial, terungkap penampakan perdana dari salah satu tokoh antagonis yang akan muncul di film MCU, Ant-man and the Wasp.

Seperti yang terlihat pada fotonya sosok penjahat, Ghost”yang dimainkan oleh Hannah John-Kamen itu akan berhadapan di filmnya dengan Hope Van Dyne alias the Wasp yang diperankan Evangeline Lilly. Berbeda dengan versi komiknya, Ghost versi MCU adalah seorang wanita.

tokoh antagonis ghost di film mcu ant-man and the wasp

Saat ini Ant-Man and the Wasp masih melakukan proses syuting di wilayah Atlanta, Amerika Serikat. Film garapan sutradara Peyton Reed tersebut direncanakan untuk tayang di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018. Sekitar kurang lebih dua bulan sesudah film Avengers: Infinity War dirilis.

Di dalam komik, tokoh Ghost pertama kali muncul komik Iron Man edisi 219. Karakternya bernama asli John Morley. Dengan baju canggihnya, Ghost mempunyai kemampuan untuk tidak bisa terlihat oleh mata telanjang berikut benda-benda yang disentuh olehnya, mampu menembus benda padat seperti tembok, dan berbagai kemampuan unik lainnya.

ant-man and the wasp

Awalnya sosok yang diciptakan oleh David Michelinie dan Bob Layton itu, muncul sebagai seorang supervillain. Tapi seiring waktu berlalu, dia sekarang berubah menjadi seorang anti-hero.