Ini Dia Penampakan Kamen Rider Terbaru Setelah Ex-Aid, Kamen Rider Build

| Oleh: Kylo | 15 Jul 2017 - 10:00 AM
618
0
first look kamen rider build

Akhirnya terkuak juga wujud dari Kamen Rider era Heisei yang terbaru, Kamen Rider Build. Dari penampakannya, tokoh utama dari serial Kamen Rider selanjutnya setelah Kamen Rider Ex-Aid itu mirip banget dengan Kamen Rider W (Double).

Kemiripannya enggak hanya sekadar di tampilannya saja, namun Kamen Rider Build juga menggunakan konsep “mix and match” ala Kamen Rider W. Jika Kamen Rider W menggunakan kombinasi dua buah Gaia Memories untuk berubah, maka Kamen Rider Build menggunakan kombinasi dua Full Bottle pada Build Driver-nya untuk berubah. Tagline dari serial Kamen Rider Build sendiri adalah “With 2 Bottles, We Find the Best Match!”

kamen rider build

Dengan mengkombinasikan dua Full Bottle yang berbeda, maka Kamen Rider Build akan memperoleh berbagai variasi form baru. Form dari Kamen Rider Build terlihat menggabungkan antara tema binatang dengan tema teknologi. Bentuk standar dari Kamen Rider Build adalah form RabbitTank.

Melalui bocoran posternya, terlihat form Kamen Rider Build yang lain yaitu form RabbitCleaner dan form HedgehogTank. Form Kamen Rider Build yang lainnya adalah Kamen Rider Build GorillaMond (Gorilla dan Diamond Full Bottle), Kamen Rider Build HawkGattling (Taka dan Gattling Full Bottle), dan Kamen Rider Build NinjaComic (Ninja dan Comic Full Bottle).

kamen rider terbaru, kamen rider build

Jika melihat dari brosur mainan Gasaphonnya, Kamen Rider Build ini sepertinya merupakan perpaduan antara Kamen Rider W dan Kamen Rider OOO. Elemen Kamen Rider W-nya berasal dari kombinasi antara dua buah Full Bottle. sedangkan elemen Kamen Rider OOO-nya dari bongkar pasang tubuhnya (pada mainan Gasaphon) untuk menghasilkan variasi form yang berbeda.

Selain Kamen Rider Build, lewat bocoran lainnya yang sudah beredar luas di dunia maya, terdapat dua sosok karakter pendamping. Karakter pendamping yang pertama adalah seorang karakter misterius berbentuk Rider yang bernama NightRogue Bat form dan karakter yang kedua adalah Rider kedua dari serial Kamen Rider Build yaitu Kamen Rider CloseDragon form (nama resminya belum dikonfirmasi).

Serial Kamen Rider Build akan tayang di Jepang musim gugur tahun ini.

Mau dapetin 5 mainan action figure Kamen Rider Fourze Base States dari Bandai Namco Indonesia? Yuk, ikutan kuisnya!

Kuis Berhadiah mainan Kamen Rider Fourze Base States
Ada 5 mainan action figure Kamen Rider Fourze Base States dari Bandai Namco Indonesia dan Kupaman, nih! 
Kalau kamu mau, gampang kok caranya. Begini nih:

Like dulu dong Facebook Page Kupaman.

Jangan lupa like and share postingan Kuis Berhadiah 5 Mainan Kamen Rider Fourze Base States ini di Facebook Page Kupaman.

Lalu jawab pertanyaan berikut: 

1. Apa nama Kamen Rider terbaru setelah Kamen Rider Ex-Aid?
A. Kamen Rider Build
B. Kamen Rider Double

Jawaban pertanyaan di atas bisa diintip di artikel di atas.

2. Apa fitur yang terdapat di action figure kamen Rider Fourze Base States ini?
A. Mata yang bisa menyala
B. Suara

Jawaban pertanyaan di atas bisa diintip di sini.

Ketentuannya:
Jawaban dikirim dengan Private Message (PM) ke Facebook Page Kupaman dengan format: KUIS BERHADIAH 5 MAINAN KAMEN RIDER FOURZE BASE STATES KUPAMAN dan jawaban lalu nama kota.

Contohnya: KUIS BERHADIAH 5 MAINAN KAMEN RIDER FOURZE BASE STATES KUPAMAN JAWABAN 1B 2B kota BANDUNG

KUIS BERHADIAH 5 MAINAN KAMEN RIDER FOURZE BASE STATES KUPAMAN akan ditutup hari Senin, 24 Juli 2017 jam 23.00 WIB. Jawaban yang masuk setelah tanggal dan jam yang tersebut dianggap tidak valid.

Satu pemenang yang beruntung dan dipilih oleh Kupaman serta memenuhi syarat di atas akan diumumkan hari Selasa tanggal 25 Juli 2017 di Facebook Page Kupaman.

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan peserta tidak dipungut biaya apapun.