Ini Dia Mainan-mainan Eksklusif Marvel di New York Comic-Con 2017

| Oleh: Willy | 03 Oct 2017 - 5:35 PM
138
0
spider-man animated statue gentle giant dan action figure mezco wolverine nycc 2017

Event New York Comic Con 2017 yang akan berlangsung 5-8 Oktober 2017 mendatang tentu enggak akan dilewatkan oleh para penggemar superhero di Amerika dan sekitarnya. Buat kita, cukup banyak yang bisa diintip bahkan sebelum event ini dimulai. Misalnya mainan-mainan eksklusif bertema Marvel seperti yang ada di bawah ini.

Gentle Giant/3D Systems. The Spider-Man Animated Statue
Cukup unik juga sodoran dari Gentle Giant/3D Systems. The Spider-Man Animated Statue ini merupakan hasil digital sculpture dengan menggunakan printer 3D canggih. Berlawanan dengan kebanyakan mainan koleksi yang di dibuat dengan metode hand sculpture lalu diperbanyak. Tapi bukan berarti The Spider-Man Animated Statue ini bikinan massal. Soalnya masing-masing diwarnai dengan tangan, dan disertai sertifikat keaslian. Kan hanya dibuat 1000 buah saja. The Spider-Man Animated Statue buatan Gentle Giant/3D Systems dengan tinggi 3,4 inci ini belum diketahui harga jualnya.

ONE:12 COLLECTIVE Wolverine
Buat penggemar action figure,  Mezco melalui seri ONE:12 COLLECTIVE menampilkan action figure Wolverine di ajang NYCC 2017. Kali ini ditampilkan juga dalam kostum klasik Wolverine berwarna kuning yang ikonik.

action figure red skull mezco nycc 2017

ONE:12 COLLECTIVE Red Skull
Selain Wolverine, Mezco mempersembahkan action figure dedengkot Hydra, Red Skull. Asiknya yang disodorkan pada event NYCC 2017 ini adalah Red Skull dengan kostum klasik. Konon inilah kostum yang dipakainya ketika pertamakali berseteru dengan Captain America di komik pada tahun 1941 silam.

Lihat saja aksesorisnya yang juga jadul. Seperti senjata flamethrower alias penyembur api dari era Perang Dunia II dan pistol yang juga gaya klasik. Kerennya, action figure ONE:12 COLLECTIVE Red Skull ini punya 30 titik artikulasi di sekujur tubuhnya sehingga bisa dipastikan untuk urusan dipose bakalan oke banget. Selain detail yang keren, juga masih dilengkapi dengan dua model kepala yang berbeda mimik, berbagai model telapak tangan cadangan serta stand alias penyangga.

spider-man winter artfx+ nycc 2017

Exclusive Spider-Man Winter Gear ARTFX+ Statue
Fans berat Spider-Man pasti langsung mengenalinya sebagai jelmaan dari komik The Amazing Spider-Man #615. Statue Spider-Man yang unik karena mengisahkan Spider-Man yang harus beraksi di musim dingin ini topi, penutup telinga, dan syalnya bisa dilepas, kok. Statue berskala 1:10 ini dibuat dengan sangat terbatas, yakni hanya 600 buah saja. Benar-benar sebuah koleksi eksklusif buat penggemar sejati Spider-Man.

.