Ini Dia Form Ultimatenya Geed, Ultraman Geed Royal Mega Master!

| Oleh: Kylo | 30 Sep 2017 - 1:50 PM
1327
0
ultraman geed royal mega master

Untuk saat ini Ultraman Geed telah memiliki empat buah form yaitu Primitive, Solid Burning, Acro Smasher, dan Magnificent. Lewat bocoran edisi terkini majalah Televi-Kun, pada episode ke-17, Geed akan memperoleh form terkuatnya, Ultraman Geed Royal Mega Master yang merupakan kombinasi kekuatan dari Ultra Capsule Belial dan Ultra Capsule Ultraman King.

Yup, ternyata ada Ultra Capsule spesial yang didalamnya berisi kekuatan dari Ultraman legendaris penguasa dari Negeri Cahaya tersebut. Belum jelas darimana asal dari Ultra Capsule Ultraman King itu. Tapi banyak yang berspekulasi bahwa benda tersebut berasal dari Little Star-nya Laiha Toba.

belial fusion monster terkuat chimeraberos

Ultraman Geed Royal Mega Master dilengkapi dengan pedang King Sword. Dengan menggunakan senjata tersebut, Geed bisa mengeluarkan serangan Swing Sparkle yang berasal dari energi yang telah dikumpulkan sebelumnya lewat King Sword.

Selain senjata, Ultraman Geed Royal Mega Master juga mempunyai Ultra Capsule unik, Brother Shield Capsule yang dapat memunculkan keenam Ultra bersaudara (Ultraman, Ultra Seven, Ultraman Jack, Ultraman Ace, Ultraman Taro, dan Zoffy) yang kemudian membuat dinding energi untuk melindung Geed. Serangan pamungkas dari Ultraman Geed Royal Mega Master sendiri adalah Royal End.

Selain Geed yang akan memperoleh form terkuatnya, serial Ultraman Geed akan semakin seru dengan kemunculan kembali Belial di Bumi. Dengan Neo Battlenizer di tangannya, Ultraman jahat tersebut berusaha untuk mengenyahkan rival abadinya, Ultraman Zero berikut “anaknya,” Ultraman Geed.

Belial nantinya juga akan bertransformasi menjadi Belial Fusion Monster terkuat, Chimeraberos. Dengan menggunakan Kaiju Capsule Zog (wujud kedua) dan Kaiju Capsule Five King, Belial bisa berubah wujud menjadi monster menyeramkan yang dapat mengeluarkan sinar mematikan Beros Ferno.

ultraman geed dan zero beyond bertarung melawan monster zegan

Selain akan berhadapan dengan Belial dan Chimeraberos, di episode ke-14 dan 15 Geed dibantu oleh Zero Beyond akan bertarung melawan Zegan, monster yang memiliki julukan Space & Time Destruction God. Wow, bakalan semakin heboh aja nih, serial Ultraman Geed!

Untungnya, serial Tokusatsu produksi Tsuburaya Productions itu bisa disaksikan episode terbarunya setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB di channel Youtube resminya. Jadinya, fans serial Ultra Heroes di seluruh dunia termasuk Indonesia bisa menyaksikan tayangannya di waktu yang sama dengan penayangan resminya di Jepang.

Oh ya, untuk game arcade Ultraman Fusion Fight, Geed akan memperoleh satu lagi form game eksklusif. Nama formnya adalah Ultraman Geed Fire Leader. Form Geed yang berwarna biru dan merah ala Kamen Rider Build itu, tercipta berkat kombinasi Ultra Capsule Ultraman Mebius dan Ultra Capsule Zoffy.

Sementara itu Walau Hanya Berisi Rangkuman, Episode Ke-13 Ultraman Geed Enggak Membosankan.

.