Ini Dia Easter Eggs di Film Spider-Man: Homecoming (Bagian 2-Tamat)

| Oleh: Rio | 10 Jul 2017 - 1:52 PM
1289
0
kepala sekolah peter parker di spider-man: homecoming

Selain menampilkan nuansa berbeda dari film-film Spider-man sebelumnya, ternyata banyak banget easter eggs di film Spider-Man: Homecoming yang memang sangat menarik untuk kita simak. Yuk, kita tengok dulu!

Kepala Sekolah Peter Parker
Peran sebagai Kepala Sekolah Peter Parker, Mr. Morita, bukan kemunculan pertama aktor Kenneth Choi di MCU. Sebelumnya ia muncul sebagai Jim Morita Sr., anggota Howling Commanco di Captain America: The First Avenger. Bahkan ada foto Jim Morita Sr. di kantor Kepala Sekolah.

paman miles morales di spider-man: homecoming

Miles Morales
Sudah dikonfirmasi bahwa sang Ultimate Spider-Man, Miles Morales akan muncul di MCU. Nah, di Spider-Man: Homecoming, aktor Donald Glover memerankan tokoh Aaron Davis yang tak lain adalah paman Aaron yang punya kelakuan kriminal. Ia bahkan menjelaskan punya keponakan yang tinggal tak jauh dari rumah Peter. Wah, makin jelas aja nih petunjuk Miles Morales akan hadir di sekuel Spider-Man: Homecoming!

Eh, ternyata Donald Glover adalah pengisi suara Miles Morales di serial televisi Ultimate Spider-Man, loh.

kostum buatan sendiri spider-man: homecoming

Kostum
Coba deh, perhatikan kostum Spider-Man buatan Peter Parker. Gayanya kostumnya dengan hood mau enggak mau mengingatkan kita akan kostum dari karakter Spider-Man yang lain yaitu Scarlet Spider.

the scorpion akan muncul dis ekuel spider-man: homecoming

The Scorpion
Aktor Black Mando muncul beberapa kali sebagai kriminal bernama Mac Gargan. Gargan lebih dikenal sebagai The Scorpion dan juga pernah jadi Venom. Ciri ini bisa dilihat dari tato di bagian belakang lehernya. Hmm, persiapan buat memunculkan The Scorpion di sekuel Spider-Man: Homecoming, nih!

pepper potts di spider-man: homecoming

Pepper Pots
Di Spider-Man: Homecoming kita dapat melihat Pepper Potts dan Tiny Stark kembali bersama. Namun sampai saat ini masih belum ada cioncin yang melingkar di jari manis karakter yang diperankan Gwyneth Paltrow ini. Tapi jangan anggap pernikahan di antara Tony Stark dan Pepper Potts tidak mungkin. Soalnya Happy Hogan, pengawal Iron Man masih tetap membawa-bawa cincin perkawinan.

sabuk thor di spider-man: homecoming

Megingjord
Happy Hogan harus memindahkan banyak barang dari Avengers Tower ke markas baru di New York. Mulai dari Hulkbuster dari film Avengers: Age of Ultron, tameng baru Captain America dan sesuatu yang sulit banget diucapkan Happy. Benda itu adalah Megingjörð (Megingjord), sabuk magis yang memberi kekuatan pada Thor. Lho, kenapa enggak dipakai Thor di Thor: Ragnarok, ya?

laura harrier sebagai liz di spider-man: homecoming

Liz
Karakter Liz yang diperankan Laura Harrier dan ditaksir oleh Peter Parker sering dihubung-hubungkan dengan Liz Allan di komik. Namun ternyata karena merupakan anak Adrian Toomes alias The Vulture, seharusnya ia bernama Liz Toomes.

Namun Liz di komik (Liz Allan) juga tetap punya hubungan dengan villain karena akhirnya menikahi Harry Osborn, anak Norman Osborn alias Green Goblin.

Dari negeri sendiri , simak Awas, Truk Spider-Man: Homecoming Berkeliaran di Seputar Jakarta!

.