Ini Dia 10 Tontonan Seru di Bulan Agustus 2017

| Oleh: Kylo | 02 Aug 2017 - 7:41 AM
495
0
serial marvel spider-man tayang bulan agustus 2017

Selain diperingati sebagai bulan Kemerdekaan negara Republik Indonesia, ternyata bulan Agustus 2017 ini juga penuh dengan tontonan-tontonan seru dan menarik. Setidaknya ada sepuluh tontonan yang wajib untuk disaksikan. Berikut beberapa tayangan layar lebar dan layar kaca pilihan Kupaman yang segera hadir tak lama lagi:

DuckTales – Tayang 12 Agustus 2017
DuckTales versi terbaru ini merupakan versi reboot dari serial animasi yang sempat populer di tahun 90-an itu. Untuk season perdananya yang akan tayang di channel Disney XD, akan terdiri dari 21 episode, yang masing-masing berdurasi setengah jam. Kisah DuckTales versi gress ini adalah mengenai Donald Duck bersama keponakannya yang reunian dengan pamannya, Scrooge McDuck, setelah sempat tidak berbicara selama satu dekade. Kehadiran para pendatang baru di rumahnya itu, membangkitkan kembali semangat petualangan dari Scrooge yang sempat memudar.

The Nut Job 2: Nutty by Nature – Tayang TBA Agustus 2017
Sekuel film berjudul sama yang rilis di bioskop pada tahun 2014 silam. Masih dibintangi oleh Will Arnett sebagai pengisi suara Surly si tupai berbulu ungu. Kali ini, Surly bersama kawan-kawannya harus bisa mencegah ambisi Walikota Oakton City yang hendak merubah taman kota, yang kini menjadi tempat tinggalnya itu, menjadi sebuah tempat hiburan.

sepuluh tontonan seru bulan agustus 2017

Princess Mononoke – Tayang 1 Agustus 2017
Selain wajib untuk menghadiri eksibisi The World of Ghibli Jakarta yang akan digelar pada tanggal 10 Agustus hingga 17 September. Fans Ghibli, terlebih dahulu akan dimanjakan lewat penayangan film Princess Mononoke yang dalam hitungan hari akan segera hadir di bioskop. Ada nobar bersama Sherina Sinna, loh tanggal 7 Agustus di CGV Grand Indonesia.

Marvel Defenders – Tayang semua episode pada 18 Agustus 2017
Akhirnya, para superhero Marvel dari Netflix, akan team-up. Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, dan Iron Fist siap untuk mempertahankan kota New York dari ancaman musuh baru. Seting mini-seri Marvel Defenders berlangsung beberapa bulan setelah serial Daredevil season kedua, dan sebulan setelah season pertama dari serial Iron Fist.

Cars 3  – Tayang 16 Agustus 2017
Petualangan Lightning McQueen belum berakhir. Sang juara Piston Cup itu sekarang harus menghadapi saingan baru yaitu pembalap yang lebih muda dan lebih cepat darinya. Dia adalah Jackson Storm, seorang rookie yang berada di jajaran terdepan dari pembalap generasi baru. Lightning McQueen harus membuktikan kepada dirinya dan dunia, bahwa ia masih mobil pembalap terbaik di dunia.

Death Note – Tayang 25 Agustus 2017
Adaptasi serial manga populer karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata itu akan segera hadir sebagai film eksklusif di Netflix. Setingnya kali ini di Amerika Serikat, tepatnya di kota Seattle. Pemuda bernama Light Turner menemukan sebuah buku misterius yang mempunyai kemampuan untuk menghabisi seseorang hanya dengan menuliskan namanya di halamannya. Dengan buku tersebut, Light berniat untuk mengubah dunia dengan mengenyahkan semua pelaku kriminal.

sepuluh tontonan seru bulan agustus 2017

Voltron: Legendary Defender: Season 3 – Semua episode tayang 4 Agustus 2017
Zarkon telah berhasil dikalahkan, namun Shiro sang Paladin dari robot Singa Hitam menghilang. Ancaman baru datang dari kehadiran Pangeran Lotor, anak dari Zarkon. Untuk dapat mengalahkan Lotor, dibutuhkan Voltron. Kira-kira siapa yang akan menggantikan Shiro untuk mengemudikan Singa Hitam untuk membentuk Voltron!?

Gintama Movie – Tayang 9 Agustus 2017
Menghibur dan nggak kalah kocak dari serial manganya. Yup, di luar negeri film yang diadaptasi dari serial manga berjudul sama karya Hideaki Sorachi itu memperoleh sambutan yang bagus dari para fans. Dan untungnya, walau telat sedikit, bioskop Indonesia juga akan segera menayangkan film live-action yang dibintangi oleh Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata itu.

Ultraman Orb – Tayang 27 Agustus 2017
Setelah serial Ultraman X berakhir, maka generasi penerusnya dari serial Ultra Heroes adalah Ultraman Orb. Tokoh utama dari Ultraman Orb adalah pengelana misterius bernama Gai Kurenai. Figur yang selalu terlihat memainkan alat musik Orbnica-nya itu, sebenarnya adalah Ultraman Orb yang berasal dari angkasa luar yang ditugaskan untuk melindungi Bumi dan menghentikan kebangkitan dari King Demon Beasts.

Marvel Spider-Man – Tayang 19 Agustus 2017
Asyik, setelah puas menonton Spider-Man: Homecoming yang sangat menghibur dan seru itu, para fans akan bisa menyaksikan kembali aksi sang superhero remaja lewat layar kaca. Melanjutkan kisah Ultimate Spider-Man yang telah tamat, bulan ini Marvel sudah mempersiapkan serial Spider-Man baru yang berjudul Marvel Spider-Man. Sebelum serialnya tayang, kisah asal muasalnya Spidey sebanyak 6 episode berdurasi pendek telah diunggah di channel Youtube resminya Disney XD.

Simak juga kabar dari Jepang dimana Spider-man: Homecoming baru tayang bulan ini di artikel Poster Film Spider-Man: Homecoming Versi Jepang Ini Layak Diacungi Jempol.