Hore! Update Berikutnya BoBoiBoy: Galactic Heroes Adalah BoBoiBoy Api dan BoBoiBoy Daun

| Oleh: Kylo | 25 Jul 2017 - 2:49 PM
420
0
update konten boboiboy galactic heroes boboiboy daun

BoBoiBoy: Galactic Heroes yang telah dirilis beberapa bulan yang lalu, memang salah satu game mobile seru tahun ini. Soalnya, di game 3D adventure dengan elemen RPG yang cukup kental itu, kita akan bisa bermain sebagai BoBoiBoy yang menggunakan senjata dan peralatan khusus yang nggak terdapat di serial BoBoiBoy Galaxy.

Jangan khawatir, bagi yang sudah ngefans banget dengan kekuatan elementalnya BoBoiBoy, di BoBoiBoy: Galactic Heroes juga ada kok. Saat ini baru tiga kekuatan elemental dari BoBoiBoy yang bisa diakses yaitu BoBoiBoy Petir, BoBoiBoy Tanah dan BoBoiBoy Angin.

update konten boboiboy galactic heroes boboiboy api

Tapi, melalui update terbaru BoBoiBoy: Galactic Heroes, kita nantinya akan bisa memainkan dua kekuatan terbaru dari BoBoiBoy yang beberapa waktu lalu debut di serial BoBoiBoy Galaxy. yaitu BoBoiBoy Api dan BoBoiBoy Daun.

BoBoiBoy Daun adalah kekuatan elemental baru BoBoiBoy yang bisa mengendalikan elemen berbasis tanaman yang muncul ketika BoBoiBoy bertarung dengan Kapten Separo di BoBoiBoy Galaxy episode kelima berjudul BoBoiBoy Daun VS Lanun. 

Sedangkan BoBoiBoy Api adalah kekuatan elemental baru BoBoiBoy yang mempunyai kekuatan untuk mengeluarkan dan memanipulasi elemen api. Mirip-mirip karakter Portgaz D. Ace dari One Piece dengan kekuatan Logianya yang memiliki elemen api itu, hehehe! BoBoiBoy Api debut di episode kesepuluh serial BoBoiBoy Galaxy, Pertarungan Hangat.

update konten boboiboy galactic heroes boboiboy api dan boboiboy daun

Dua karakter BoBoiBoy baru ini akan segera hadir melalui update berikutnya dari BoBoiBoy: Galactic Heroes, yang diperkirakan akan hadir pada bulan ini, loh. Wuih, moga-moga para fans enggak perlu  menunggu terlalu lama kemunculan update barunya, ya.

BoBoiBoy: Galactic Heroes persembahan Catlil, Animonsta, dan 8Elements telah tersedia di App Store dan Play Store. Yuk, mainkan gamenya dan dapatkan kedua karakter barunya, BoBoiBoy Api dan BoBoiBoy Daun.