Hajime Tabata Siapkan Tiga DLC Untuk Final Fantasy XV Pada 2018

| Oleh: Yudi | 03 Dec 2017 - 7:22 PM
104
0
ardyn jadi dlc final gfantasy xv tahun depan

Masih seputar info project Final Fantasy XV dari event Active Time Report. Jika artikel sebelumnya sudah membahas tentang DLC Episode Ignis, maka kali ini membahas rencana sang direktor utama, Hajime Tabata, untuk Final Fantasy XV yang akan dimulai tahun depan.

Seperti tahun sebelumnya, jelang akhir tahun ini Tabata juga sudah memiliki susunan project bertahap untuk 2018. Antara lain dengan menghadirkan setidaknya tiga DLC baru, di mana salah satunya akan mengangkat cerita dari musuh utama di Final Fantasy XV, Ardyn Izunia.

final fantasy xv dlc ardyn

Pernyataan ini berlawanan dengan apa yang diungkapkan Tabata pada akhir Agustus lalu, bahwa Ardyn Izunia tak akan dihadirkan dalam DLC. Jika tak ada perubahan, maka Ardyn akan menjadi karakter pertama di luar karakter inti (Noctis, Gladiolus, Prompto, Ignis) yang dijadikan DLC.

"Kami merencanakan sesuatu seperti permintaan penggemar, dan sesuatu yang mungkin tak bisa ditebak," ujar Tabata saat menjelaskan soal kelanjutan DLC Final Fantasy XV. Menurutnya, tahun depan timnya akan bekerja perlahan dengan lebih menekankan pada pengembangan sistem dan konten yang solid.

ardyn di dlc final fantasy xv

Selain Ardyn, kemungkinan dua karakter lainnya yang akan dijadikan DLC adalah Lunafreya Nox Fleuret dan Iris Amicitia. Square Enix juga masih memberikan perbaikan dan fitur berkala melalui update bulanan. Berikut hal penting lain yang disampaikan Tabata terkait project 2018.

- Square Enix berencana untuk memberikan informasi tentang konten terbarunya tahun ini. Nantinya akan ada pengumuman resmi secara berkala mengenai detail, tanggal perilisan dan hal teknis lainnya
- Ardyn Izunia dikonfirmasi hadir dalam DLC. Dalam Episode Ardyn, Square Enix akan menjelaskan lebih banyak soal Eos
- Tabata hanya akan merilis konten jika konten tersebut bisa dipastikan memuaskan penggemar
- Tabata juga akan membuat sesuatu yang akan membuat penggemar lama yang sudah menyelesaikan game bisa tertarik bermain kembali

.