Geoff Johns: Film-Film DC Universe 100% Berhubungan

| Oleh: Kylo | 03 Oct 2017 - 1:01 PM
376
0
geoff johns: film dc cinematic universe 100% berhubungan

Beberapa waktu yang lalu, lewat sebuah wawancara dengan Geoff Johns (Boss DC Films), dan Diane Nelson (Presiden DC Entertainment) sempat mengungkapan bahwa studio Warner Bros. mundur dari keinginan untuk membuat semua film-filmnya DC untuk saling berkaitan sesudah film Justice League. 

Banyak fans yang kecewa dengan pernyataan tersebut dan banyak situs-situs luar negeri yang salah paham menginterpretasikan apa yang sesungguhnya dimaksudkan oleh Johns.

dc cinematic universe 100% berhubungan

Lewat cuitannya di media sosial Twitter, Geoff Johns menangkis rumor-rumor dan berbagai asumsi yang beredar mengenai pernyataannya tersebut dengan membuat status yang isinya menyatakan bahwa semua film-filmnya DC itu 100% berhubungan. Alias setelah Justice League, film-film superhero DC selanjutnya seperti Aquaman, Batman, Shazam dan lain-lainnya akan berada di semesta yang sama.

Warner Bros. sendiri sekarang juga sedang mengerjakan proyek film-film standalone. Jika merujuk dari pernyataan terbaru Geoff Johns, maka film-film standalone yang dalam proses pengembangan itu kemungkinan besar memang masing berada di semesta yang sama dengan film-film DC sebelumnya. Tapi, itu bukan berarti karakter-karakter yang telah muncul akan hadir juga di film-film standalone tersebut.

dceu 100% berhubungan

Sementara pihak Marvel masih fokus dengan film-film Marvel Cinematic Universe-nya yang sukses di pasaran dan juga memperoleh pujian dari kritikus film. Selain menghadirkan film-film solo dan crossover, sekarang Marvel Studios mencoba resep baru dengan menampilkan film-film team-up seperti Spider-Man: Homecoming dimana Spidey team-up dengan mentornya, Iron Man dan di film yang akan sedikit lagi tayang, Thor: Ragnarok, dimana Thor bakalan team-up dengan rekan Avengersnya, Hulk.

Untuk film live-actionnya DC yang terakhir di tahun ini, Justice League, direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai tanggal 17 November 2017.

.