“Geki Red” Memanggil Monster Penghancur di Serial Ultraman Geed Episode 14

| Oleh: Kylo | 06 Oct 2017 - 4:06 PM
517
0
ultraman geed episode 14

Di antara para karakter utama di serial Ultraman Geed, hanya Zena (seniornya Moa Aizaki) yang "kurang mendapat perhatian.” Nah, di episode mendatang yang berjudul Shadow of Shadow, agen AIB (Aliens Investigation Bureau) itu akhirnya akan mendapat kisahnya sendiri.

Di episode ke-14, Zena akan memperoleh sebuah misi rahasia yang mengharuskan dirinya meninggalkan Bumi. Sepeninggal atasannya, Moa team-up dengan alien shadow lainnya yang bernama Kuroto. Karakter baru tersebut diperankan oleh aktor Hiroki Suzuki yang sebelumnya memerankan tokoh Jyan Kandou/Geki Red dari serial Juken Sentai Gekiranger.

zena di ultraman geed episode 14

Moa berusaha untuk memperat hubungan kerjasamanya dengan partner barunya tersebut. Tapi Kuruto sendiri melakukan kegiatan yang mencurigakan. Bahkan dia malah memanggil monster Zegan yang punya julukan Space Time Destruction God.

Ketika monster Zegan mengamuk di kota, Zena yang sedang melakukan misi rahasia itu muncul di hadapan Kuroto. Sebenarnya ada hubungan misterius apakah diantara kedua alien Shadow tersebut?

serial ultraman geed episode 14

Untuk mencari tau jawabannya, jangan lupa saksikan serial Ultraman Geed episode terbaru. Ultraman Geed episode ke-14 akan tayang pada hari Sabtu ini tanggal 7 Oktober 2017.

Episode terkini serial Ultraman Geed bisa disaksikan secara resmi melalui channel Youtube Tsuburaya Productions setiap hari Sabtu pukul 07.30 WIB.

Jangan lupa juga untuk menyimak Geed Akan Memperoleh Ultimate Final Form di Ultraman Geed The Movie.

.