Geed Akan Bertarung Habis-Habisan Dengan Belial Atrocious di Bulan Desember

| Oleh: Kylo | 28 Nov 2017 - 8:26 AM
779
0
geed vs belial bulan desember

Pada bulan Desember mendatang Geed akan segera kembali berduel dengan “ayahnya" yaitu Ultraman Belial, di pertarungan pamungkas serial Ultraman Geed. Duel ayah dan anak tersebut bisa dipastikan akan berlangsung seru banget, karena Ultraman Belial akan bertransformasi menjadi wujud terkuatnya yaitu Ultraman Belial Atrocious.

Dengan kekuatan Kaiju Capsule Empera Seijin yang merupakan tokoh antagonis utama di serial Ultraman Mebius dan Kaiju Capsule Dark Lugiel yang merupakan tokoh antagonis utama di serial Ultraman Ginga, Belial berubah menjadi sosok antagonis dengan tampilan yang keren sekaligus menakutkan.

ultraman geed duel lawan ultraman belial

Kekuatan Belial Atrocious sangatlah dahsyat. Untuk menandinginya, Ultraman Geed bakal mengeluarkan semua form yang dimilikinya dari Geed Primitive hingga ke formnya yang terkuat yaitu Geed Royal Mega Master!

Geed dalam menghadapi Ultraman Belial Atrocious juga akan dibantu oleh rekannya Ultraman Zero Beyond. Tapi apakah kerjasama antara kedua Ultraman itu akan bisa mengalahkan Belial untuk selama-lamanya? Untuk mengetahui jawabannya jangan lupa untuk menyaksikan episode-episode terakhir dari Ultraman Geed.

form terkuat geed vs belial atrocious

Sebelum berhadapan dengan Belial, Geed dan Zero akan berhadapan dengan King Galactron. King Galactron merupakan Belial Fusion Monster yang awalnya merupakan konten eksklusif dari game arcade Ultraman Fusion Fight! Capsule Fusion.

Debut live-action dari King Galactron tampil di event Ultraman Festival 2017 sebelum Ultraman Geed episode ke-22. Episode terbaru serial Ultraman Geed bisa ditonton secara cuma-cuma dan resmi di channel Youtube Tsuburaya Productions setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB.

.