Game Mobile Satria Heroes Untuk iOS dan Android Telah Dirilis

| Oleh: Kylo | 20 Sep 2017 - 12:23 PM
1935
0
game mobile satria heroes sudah dirilis

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, game Satria Heroes telah bisa diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Walau namanya berbeda, tapi game mobile bergenre fighting ini kontennya sama persis dengan game sebelumnya, Bima-X The Mobile Game.

Saat ini, ada terdapat pilihan beberapa mode yang telah tersedia. Single mode, shop, option, dan Heroes Mode. Nah, untuk Heroes Mode (yang sayangnya fiturnya masih belum aktif) ini kita akan bisa memperoleh karakter-karakter baru dan juga item baru. Boleh dibilang, Heroes Mode adalah Challenge Modenya Bima-X The Mobile Game yang telah berganti nama.

game mobile satria heroes rilis untuk ios android

Yang Kupaman sangat sayangkan dari game ini adalah karakter-karakter yang telah kita peroleh dengan susah payah di game sebelumnya, kembali terkunci di game mobile Satria Heroes. Playable characternya yang telah siap untuk dimainkan, cuma ada Bima-X Flame Mode, Satria Harimau Evil Torga dan Kranion.

Bagi gamer yang berkocek tebal sudah bisa langsung membeli karakter-karakter yang masih terkunci tersebut dengan harga yang cukup fantastis. Bayangkan, harga karakter Osiris yang debut di film Satria Heroes: Revenge of Darkness itu dibanderol Rp 13.9000.

tambahan karakter baru game mobile satria heroes

Jika dibandingkan dengan game mobile Bima-X, tokoh-tokoh baru di game Satria Heroes versi perdana hanya ada Golden Flame Mode, Osiris, dan Evil Torga. Masih belum ada tanda-tanda apakah karakter-karakter yang diinginkan oleh para fans (dan juga Kupaman) akan hadir misalnya seperti Torga Ice Mode dan Bima-X Magnetic Mode.

Yuk, mainkan game mobile Satria Heroes. Lumayan sambil menunggu info lebih lanjut mengenai Satria Series season ke-3. Pantau terus berita-berita mengenai Satria Series dan Satria Heroes di Kupaman, ya!

.