Game Mobile Point Blank Strike Hadir Resmi di Indonesia

| Oleh: George | 30 Oct 2017 - 12:39 PM
155
0
game mobil point blank strike

Point Blank memang merupakan game fist-person shooter (FPS) yang bukan hanya populer di dunia, namun juga di Indonesia. Kepopuleran game tersebutlah yang membuat Nexon, developer game asal Korea Selatan tertarik mengembangkan game yang tadinya berplatform PC ini untuk dijadikan game mobile.

Sebelumnya, Nexon  sejak awal Agustus  2017 telah membuka pendaftaran pra-registrasi Point Blank: Strike. Nah, bertempat di Ballroom 1 Hotel Sheraton Grand, Jakarta pada 29 Oktober 2017 kemarin, akhirnya game mobile Point Blank Strike diluncurkan secara resmi di Indonesia lewat acara Grand Launching Point Blank Strike.

grand launching game mobile point blank strike di indonesia

Dalam sambutannya di acara tersebut, Kim Min Kyu, Businnes Product Manager Leader Nexon mengatakan bahwa kecepatan koneksi internet di Indonesia yang meningkat dan kebiasaan orang Indonesia yang sudah menggunakan smartphone untuk berbagai keperluan membuatnya yakin memboyong game mobile ke Indonesia.

Selain itu, dengan memperhatikan spesifikasi smartphone yang digunakan berbagai kalangan di Indonesia, Nexon juga berhasil membuat ukuran game Point Blank Strike menjadi sangat ringkas. Hanya 200 MB saja dan dapat dimainkan dengan smartphone yang memiliki RAM mulai 1Gb ke atas. Jadi, memang enggak memerlukan smartphone dengan spesifikasi wow untuk memainkan Poin Blank Strike.

Walau demikian, karena menyadari kepuasan bermain yang diinginkan para trooper, Nexon berusaha menyajikan grafis Point Blank Strike semirip mungkin dengan Point Blank versi PC. Juga berupaya menyajikan konten beragam seperti chicken phobia mode, map-map baru, dan lain-lain.

grafis point blank strike di indonesia diusahakan mirip versi pc

Hal ini karena sebelumnya Nexon sudah mulai mendengarkan saran dari para gamer di Indonesia lewat fanpage Facebook Point Blank Strike. Konon demolition mode di Point Blank Strike juga merupakan salah satu masukan yang akhirnya direalisasikan dalam Point Blank Strike.

Game Mobile Point Blank Strike sudah dapat diunduh untuk perangkat Android dan iOS.