Game Legendaris Tamagotchi Akan Segera Hadir Kembali!

| Oleh: Kylo | 12 Oct 2017 - 8:33 AM
188
0
20 year anniversary tamagotchi

Banyak yang bilang era 90-an adalah masa-masa yang terindah. Pada masa itu, konsol PlayStation dirilis, ada banyak serial-serial kartun seru yang tayang di televisi nasional dan masih banyak hal-hal menarik lainnya.

Salah satu hal yang tak terlupakan dari era 90-an adalah game konsol Tamagotchi, yang juga sempat booming banget di Indonesia. Tamagotchi dijual di Tanah Air dengan harga Rp 40 ribuan, harga yang tergolong mahal kala itu.

ulang tahun ke-20 tamagotchi

Tamagotchi adalah sebuah konsol game yang membuat kita bisa memelihara hewan virtual yang imut dan menggemaskan. Di negara Paman Sam sendiri, Tamagotchi terjual lebih dari 82 juta unit sejak debutnya.

Yang membuat Tamagotchi sangat populer di masanya adalah karena ukurannya kecil sehingga mudah dibawa kemana saja. Jika hewan virtualnya tidak dirawat dengan baik, maka dia bisa mati sama seperti hewan peliharaan yang terdapat di dunia nyata

Tahun ini, dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20, Bandai America akan merilis kembali game Tamagotchi dalam ukuran yang lebih kecil dari pendahulunya. Tersedia enam desain Tamagochi mini yang akan dirilis pada bulan depan dalam jumlah terbatas.

tamagothci kembali dirilis setelah 20 tahun

Game konsol Tamagotchi akan hadir kembali di Amerika Serikat mulai tanggal 5 November 2017. Wah, semoga di Indonesia game legendaris tersebut bisa tersedia juga, ya!

Tamagotchi mini akan dijual seharga 14.99 Dolar atau sekitar Rp 200 ribu. Cukup terjangkau untuk sarana nostalgia dengan masa kecil yang menyenangkan.

.