Gai dan Juggler Akan Team-Up dengan Riku di di Ultraman Geed The Movie

| Oleh: Kylo | 03 Dec 2017 - 2:32 PM
388
0
gai dan juggler team up dengan riku di ultraman geed the movie

Bulan Maret tahun depan, Geed akan kembali beraksi lagi lewat film layar lebar, Ultraman Geed The Movie: I'll Connect With the Wish! yang akan disutradarai oleh Koichi Sakamoto. Ultraman generasi muda yang merupakan “anak” dari Ultraman jahat Belial itu akan berhadapan dengan pasukan Galactron, termasuk tipe baru Galactron Mk. 2, yang dikerahkan oleh musuh baru Giant Artificial Brain Gilbaris.

Untuk menghadapi pasukan Galactron dan Gilbaris yang mengincar besi merah yang berada di wilayah Okinawa, Jepang, Riku Asakura (diperankan Tatsuomi Hamada) akan team-up dengan Gai Kurenai (diperankan Hideo Ishiguro) bersama rivalnya, Jugglus Juggler (diperankan Takaya Aoyagi).

ultraman geed the movie

Yup, Gai dan Juggler resmi akan hadir di Ultraman Geed The Movie: I'll Connect With the Wish! Bahkan keduanya bakalan bertransformasi menjadi Ultraman Orb dan Majin. Orb dan Majin akan bekerjasama dengan Ultraman Geed Ultimate Final, wujud terkuatnya Geed, dan Ultraman Zero Beyond.

Ultraman Geed Ultimate Final adalah form baru Ultraman Geed yang debut di Ultraman Geed The Movie. Form Geed ini bisa diakses Riku dengan menggunakan Giga Finalizer yang dikombinasikan dengan Evolution Capsule.

ultraman geed the movie i'll connect with the wish

Buat Orb, selain tampil dengan form Spacium Zeperion, dia juga akan bergonta-ganti form di dalam filmnya menjadi Orb Origin, Orb Trinity, Orb Lightning Attacker, Orb Emerium Slugger, dan Orb Thunder Breaster.

Ultraman Geed The Movie: I'll Connect With the Wish! Direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai 10 Maret 2018.

.