Fourze, Ghost, Gaim, dan OOO Nongol di Teaser Kamen Rider Heisei Generations FINAL

| Oleh: Kylo | 09 Oct 2017 - 5:53 PM
367
0
kamen rider heisei generations final

Menjelang penayangan film layar lebarnya yang akan rilis di Jepang pada akhir tahun ini. Toei merilis teaser dari film Kamen Rider Heisei Generations FINAL: Build & Ex-Aid with Legend Rider.

Lewat video berdurasi kurang dari dua menit tersebut, terlihat bahwa para Legend Rider seperti Kamen Rider Fourze, Kamen Rider Ghost, Kamen Rider Gaim, dan Kamen Rider OOO juga akan ambil bagian di film crossover yang mempertemukan Kamen Rider terbaru, Build, dengan para seniornya.

trailer kamen rider heisei generations final

Yang menarik dari teasernya adalah hadirnya kembalinya aktor-aktor yang memerankan tokoh-tokoh protagonis utama di serial-serial Kamen Rider terdahulu. Ada Shun Nishime pemeran Takeru Tenkuji di serial Kamen Rider Ghost, Gaku Sano pemeran Kota Kazuraba di serial Kamen Rider Gaim, Sota Fukushi pemeran Gentaro Kisaragi di serial Kamen Rider Fourze dan duo legendaris Shu Watanabe dan Ryosuke Miura yang akan kembali lagi memerankan karakter Eiji Hino dan Ankh seperti yang terdapat di serial Kamen Rider OOO.

FINAL akan menjadi film kedua dari serial crossover “Movie Wars” yang memakai judul Kamen Rider Heisei Generations. Sebelumnya pada tahun lalu, ada film Kamen Rider Heisei Generations: Dr. Pac-Man vs. Ex-Aid & Ghost with Legend Riders yang mempertemukan Kamen Rider Ex-Aid dengan Kamen Rider Ghost.

kamen rider heisei generations final tayang 9 desember 2017 di jepang

Kamen Rider Heisei Generations FINAL: Build & Ex-Aid with Legend Rider dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop di Jepang mulai tanggal 9 Desember 2017.

Kupaman berharap, film Tokusatsu dari negeri Sakura ini juga dapat ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air.

.