Final Fantasy XV Dapatkan Fitur Character Swaping Pada Update Desember

| Oleh: Yudi | 07 Dec 2017 - 2:36 PM
85
0
character swap final fantasy xv

Melanjutkan info dari Active Time Report Final Fantasy XV. Selain memberikan video trailer terbaru DLC Episode Ignis dan rencana perilisan tiga DLC di tahun 2018, Square Enix masih memiliki satu kejutan lagi yang sepertinya sangat dinantikan oleh para player Final Fantasy XV.

Dalam update versi Desember (yang kemungkinan keluar bersama dengan perilisan DLC Episode Ignis) nanti, Final Fantasy XV akan ditambah dengan fitur baru, yaitu character swaping. Fitur yang tentu saja akan membuat gameplay semakin menarik.

character swap final fantasy xv hadir desember 2017

Seperti yang kita ketahui, karakter utama di Final Fantasy XV terdiri dari Noctis, Gladiolus, Prompto, dan Ignis. Namun kita hanya bisa bermain sebagai Noctis, baik saat bertualang atau ketika bertarung. Sementara tiga lainnya hanya menjadi semacam supportive character dalam bertarung.

Fitur character swaping ini memungkinkan kita bertarung dengan keempatnya. Kontrolnya pun disesuaikan dengan gaya tiap karakter yang sudah diperkenalkan melalui DLC-nya. Misalnya Gladiolus yang agak lambat namun memiliki damage besar, atau Prompto yang gesit dan ahli berbagai senjata api.

fitur character swap final fantasy xv

Character swaping menjadi salah satu fitur yang paling banyak dinantikan player. Direktor utama, Hajime Tabata, menjelaskan jika fitur ini baru dirilis untuk memperingati ulang tahun pertama Final Fantasy XV. Alasan lainnya mungkin menunggu lengkapnya perilisan episode DLC.

DLC Episode Ignis akan dirilis tanggal 12 Desember. Semoga saja di waktu yang sama update versi Desember turut dirilis, sehingga kita bisa menikmati fitur character swaping atau mungkin juga fitur baru lainnya. Sembari menunggu, simak dulu serunya fitur ini dalam pertarungan.

.