Film The Mummy Tom Cruise Akan Dibuat Spin-Off Dalam Format Web Manga

| Oleh: Kylo | 15 Jul 2017 - 8:37 PM
152
0
spinoff manga film the mummy

Film perdana dunia sinematik Dark Universe, The Mummy, akan dibuat spin-offnya dalam format web manga yang berjudul The Mummy: Dark Stories dalam merayakan penayangan film The Mummy yang di Jepang baru ditayangkan pada tanggal 28 Juli 2017 mendatang,

Distributor manga resmi GANMA! dan Universal Pictures team-up untuk menghadirkan tie-innya dalam bentuk web manga sebanyak empat buah episode.

dark universe web manga film the mummy

Kisah dari web manga The Mummy: Dark Stories akan berhubungan dengan kisah utama film yang dibintangi oleh Tom Cruise itu. Ceritanya akan berlokasi di kota London, Inggris, yang tiba-tiba diselimuti oleh badai pasir dikarenakan oleh ulah Putri Ahmanet. Tak hanya itu, karena ulah Putri yang berasal dari era Mesir Kuno tersebut, mayat-mayat mulai bangkit kembali dari dasar Bumi.

Tiap episode web manga The Mummy akan ditulis dan digambar oleh seniman yang berbeda-beda. Cerita yang terdapat di filmnya, akan diperluas lewat kisah yang terdapat di tiap episode web manganya. Berikut jadwal rilis resmi tiap episodenya:

- Episode 1 oleh Asahi Tsukishita, tayang 15 Juli 2017.
- Episode 2 oleh Yutori Houjou dan Kako Mochizuki, tayang 22 Juli 2017.
- Episode 3 oleh Azumi Mochizuki, tayang 23 Juli 2017.
- Episode 4 oleh Yuichi Bessho, tayang 29 Juli 2017.

spinoff manga film the mummy

The Mummy merupakan film layar lebar tahun 2017 yang disutradarai oleh Alex Kurtzman dan dibintangi oleh Tom Cruise. Film pembuka dari serial Dark Universe itu telah tayang di Indonesia beberapa waktu lalu.

Di negeri Matahari Terbit, judul film The Mummy berubah menjadi The Mummy: Norowareta Sabaku no Ojo (The Mummy: The Princess of the Cursed Desert).