Film Spin-Off X-Men, Gambit, Akan Tayang di Hari Valentine Tahun 2019

| Oleh: Kylo | 16 Oct 2017 - 6:00 AM
211
0
film gambit tayang hari valentine 2019

Setelah sekian lama mengalami ketidakpastian, akhirnya film superhero Gambit yang akan disutradarai oleh Gore Verbinski itu memperoleh tanggal tayang resmi.

Film yang masih akan dibintangi oleh aktor Channing Tatum (Kingsman: The Golden Circle) sebagai Remy LeBeau alias Gambit itu direncanakan akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 14 Februari 2019. Yup, film spin-off dari X-Men itu akan rilis pada hari yang sama dengan perayaan hari Valentine.

film gambit tayang tahun 2019

Tanggal tersebut, pada tahun lalu dipakai oleh film X-Men lainnya yaitu Deadpool, yang ternyata berhasil menjadi film rating R dengan pemasukan pendapatan terbesar sepanjang masa.

Karakter kreasi Chris Claremont dan Jim Lee itu di komiknya adalah seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk mengubah energi potensial menjadi energi kinetik. Biasanya Gambit, menyalurkan kekuatannya tersebut ke kartu-kartu permainan yang jika dilemparkan ke musuh dapat berfungsi layaknya granat tangan.

Sebelum menjadi bagian dari kelompok X-Men, Gambit yang debut di komik tahun 1990 The Uncanny X-Men #266 itu adalah anggota perkumpulan pencuri.

film gambit tayang valentine 2019

Channing Tatum sendiri akan menjadi orang kedua yang akan memerankan Gambit di layar lebar. Sebelumnya, Taylor Kitsch pernah memerankan tokoh yang sama di film 2009, X-Men Origins: Wolverine.

Kupaman berharap, moga-moga sih enggak ada perubahan jadwal lagi. Soalnya di antara film-film X-Men Cinematic Universe, status film Gambit yang paling enggak jelas. Padahal rencana awalnya, film Gambit akan dirilis pada bulan Oktober 2016, loh.