Film Kedua Wreck-It Ralph Akan Sedikit Bernuansa Game Kingdom Hearts

| Oleh: Kylo | 31 Jul 2017 - 7:46 AM
394
0
wreck it ralph 2 bakal ada disney princess dan star wars

Di film perdananya yang tayang lima tahun silam, Ralph bertemu tokoh-tokoh terkenal dari dunia video game, ada Vega dari Street Fighter, Sonic dari Sonic, dan masih banyak lainnya.

Nah, di sekuelnya Ralph (John C. Reilly) dan sahabatnya kecil Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman) yang kadang menggemaskan kadang nyebelin itu akan bertemu dengan lebih banyak tokoh-tokoh ikonik berbagai franchise populer. Itu semua bisa terjadi karena Ralph dan Vanellope kini berpetualang ke sebuah dunia yang maha luas yaitu internet.

disney princess akan hadir di sekuel wreck it ralph

Lewat trailernya, Vanellope yang sedang berkunjung ke situs OhMy.Disney.com bertemu dengan berbagai karakter menarik. Ada para Putri yang berasal dari film-film animasinya Disney dan juga ada beberapa karakter ikonik dari franchise film Star Wars.

Para Putri dari film-film animasi populer Disney di film ini akan diisi oleh pengisi suara aslinya. Ada Rapunzel (Mandy Moore) dari Tangled, Belle (Paige O’Hara) dari Beauty and the Beast, Tiana ( Anika Noni Rose) dari The Princess and the Frog, Jasmine (Linda Larkin) dari Aladdin, Merida (Kelly Macdonald) dari Brave, Ariel Jodie Benson) dari The Little Mermaid, Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel) dari Frozen, Mulan (Ming Na Wen) dari Mulan, Pocahontas (Irene Bedard) dari Pocahontas, dan Moana (Auli’i Cravalho) dari Moana.

pengisis suara disney princess akan hadir di wreck it ralph

Franchise film fiksi ilmiah kreasi George Lucas itu telah menjadi bagian dari keluarga Disney ketika Lucasfilm diakuisisi seharga 4 milyar Dollar AS tahun 2012. Jadi, film  Wreck-It Ralph: Ralph Breaks the Internet bakalan berasa sedikit seperti game Kingdom Hearts dimana karakternya bisa berkunjung ke berbagai dunia fantasi Disney. 

 Ralph Breaks the Internet akan tayang di bioskop tanggal 21 November 2018.

Simak juga yang tak kalah seru, Avengers: Infinity War Akan Melakukan Syuting di Tokyo, Jepang?