Film Fairy Tail: Dragon Cry Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Tanggal 30 Agustus 2017

| Oleh: Kylo | 10 Aug 2017 - 3:04 PM
4376
0
fairy tail dragon cry tayang 30 agustus 2017

Siap-siap fans Fairy Tail, karena pada bulan ini ternyata film Fairy Tail: Dragon Cry akan tayang secara resmi di bioskop-bioskop Tanah Air.

Diadaptasi dari manga berjudul sama karya Hiro Mashima, film yang disutradarai oleh Tatsuma Minamikawa dan ceritanya yang ditulis oleh Shōji Yonemura, Dragon Cry adalah sebuah tontonan yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Apalagi sang kreator yang menjadi produser eksekutif sekaligus artis storyboard-nya.

film anime fairy tail dragon cry tayang di indonesia

Mengapa? Karena film kali berkaitan erat dengan kisah manganya. Seting ceritanya berlangsung diantara penultimate dan story arc pamungkas. Natsu dan lawan-kawannya dari guild di Dragon Cry akan berusaha untuk mengambil kembali tongkat berkekuatan dashyat yang berada di Kerajaan Stella.

Di negara asalnya, manga Fairy Tail telah berakhir pada bulan Juli 2017 silam pada chapter ke-545.

Fairy Tail: Dragon Cry merupakan film animasi kedua dari serial animasi Fairy Tail yang dirilis di Jepang pada tanggal 6 Mei silam. Film animasi pertamanya adalah Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess yang rilis lima tahun yang lalu.

film anime fairy tail dragon cry

Di Indonesia, Fairy Tail: Dragon Cry akan diputar di bioskop-bioskop selain XXI, mulai tanggal 30 Agustus 2017. Wuih, ternyata di bulan Agustus semakin banyak aja tontonan-tontonan menarik yang bakal hadir nih, kayaknya daftar sepuluh tontonan seru di bulan Agustusnya versi Kupaman harus ditambah lagi, nih, hehehe.

Simak juga Inilah Lokasi-lokasi di Dunia Nyata Yang Menjadi Inspirasi Film Anime Studio Ghibli (Bagian 1).

.