Film Avengers 4 Akan Menjadi Kisah Pamungkas Para Superhero Marvel Generasi Lama

| Oleh: Kylo | 29 Nov 2017 - 7:40 PM
896
0
film avengers 4 akan jadi akhir kisah superhero generasi lama

Ada awal pasti juga akan ada akhir. Lewat wawancara Marvel Studios dengan majalah Vanity Fair, Kevin Feige mengungkap secara tak langsung bahwa film Avengers 4 yang dijadwalkan tayang di bioskop 3 Mei 2019 akan menjadi kisah pamungkas para superhero generasi lama dan awal bagi para superhero-superhero era baru.

“Akan ada dua periodisasi yang tegas. Sebelum Avengers 4 dan sesudahnya. Saya sadar hal itu bukanlah suatu hal yang diharapkan semua orang,” tegas Kevin Feige.

superhero marvel generasi lama akan segera pensiun

Walau tak disebutkan siapa saja para superhero generasi lama itu tapi bisa diperkirakan bahwa yang dimaksud adalah superhero yang telah tampil di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase pertama hingga ketiga seperti Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye.

Alasan lain Marvel Studios untuk “mempensiunkan" para superhero generasi lamanya setelah Avengers 4 adalah kontrak bintang-bintang seperti Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Robert Downey (Iron Man), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), dan Jeremy Renner (Hawkeye), memang sudah memasuki masa akhir.

film avengers 4 menandai regenerasi superhero marvel

Untuk merayakan 10 tahun MCU tahun depan, Marvel Studios telah menyiapkan tiga film superhero terbaru yaitu Black Panther yang akan dirilis pada bulan Februari, Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada bulan Mei, dan Ant-Man and the Wasp yang akan dirilis pada bulan Juli.

Sejauh ini lewat ketujuh belas film MCU-nya yang dimulai dengan film perdananya Iron Man pada tahun 2008 silam, Marvel Studios telah meraup pemasukan total sebesar 13 miliar Dolar, wow.

Jangan lupa simak yang tak kalah serunya Superhero MCU Bersatu Melawan Invasi Thanos di Trailer Perdana Avengers: Infinity War.

.