Event D23 Expo 2017 Ungkap Detail Menarik Kostum Thor: Ragnarok

| Oleh: Joy | 19 Jul 2017 - 5:25 PM
289
0
detail kostum thor dari thor: ragnarok

Walaupun kita sudah melihat bagaimana sosok para karakter yang muncul di trailer Thor: Ragnarok, namun ada hal lain yang tak kalah menarik soal Thor: Ragnarok yang disajikan pada event D23 Expo 2017.

Yaitu dipamerkannya kostum dari beberapa karakter di Thor: Ragnarok. Walaupun tak memajang kostum semua karakter, namun ternyata banyak detail yang bisa kita simak dari dipamerkannya kostum Thor, Valkrye dan Mastermind dari film Thor: Ragnarok pada event yang digelar di Anaheim Convention Center in Anaheim, California, Amerika Serikat tersebut.

Paling menarik, tentu kostum sang jagoan, Thor. Seperti kita ketahui, kali ini Thor yang berambut pendek mengenakan semacam tutup kepala. Namun bukan hanya itu yang menarik perhatian. Melainkan jika kita perhatikan pada bagian betis sebelah kanan pada kostum Thor di Thor Ragnarok ini ada semacam pelindung. Oh iya, sepadang pedang yang dipakai Thor juga dipamerkan. Sayang enggak ada keterangan berapa panjang kedua pedang tersebut.

detail kostum grandmaster dari thor: ragnarok

Apakah pelindung di bagian betis kanan itu memang disengaja untuk melindungi kaki sang Dewa dalam film? Kalau memang begitu, kenapa cuma sebelah, ya? Apakah untuk menutupi cedera yang dialami oleh Chris Hemsworth sang aktor? Enggak ada info, sih! Tapi mungkin juga cuma sekadar gaya fashion aja.

Yang tak kalah menarik adalah kostum dari karakter Grandmaster yang diperankan oleh aktor Jeff Goldblum. Soalnya kostumnya terkesan flamboyan, sih.  Bukan sekadar lantaran jubahnya berwarna kuning emas (untung enggak pakai glitter, ehehe!).

Tapi kalau kita perhatikan alas kakinya, ia memakai sandal (juga berwana kuning emas) dengan model terbuka. Sudah begitu ada detail rantai dengan dekorasinya segala. Kesannya memang mewah, agung, tapi sekali lagi agak flamboyan.

detail kostum valkrye dari thor: ragnarok

Sedangkan kostum lain yang dipamerkan adalah kostum dari karakter Valkrye yang diperankan oleh Tessa Thompson. Kostum Valkrye berwarna hitam ini juga terlihat keren. Apalagi menggunakan kulit asli sebagai material utamanya yang memberi kesan tangguh. Namun kesan feminin tetap ada di bagian belakang dengan disematkannya semacam selendang biru pada bahu belakang sebelah kiri kostum Valkrye. Wih, keren!

Selanjutnya, simak juga yang tak kalah keren yaitu Patung LEGO Thor: Ragnarok Seukuran Aslinya Akan Tampil di Event SDCC 2017.