Episode Ke-12 Ultraman Geed Hadirkan Form Terkuat Geed Untuk Saat Ini

| Oleh: Kylo | 25 Sep 2017 - 2:17 PM
607
0
ultraman geed magnificent debut episode 12

Ultraman Geed episode ke-12 telah tayang hari Sabtu, 23 September 2017. Kisahnya melanjutkan cerita episode ke-11 dimana Riku Asakura berhasil dikalahkan Kei Fukuide yang telah berubah menjadi monster Pedanium Zetton.

Riku yang telah kehilangan hampir seluruh Ultra Capsulenya kecuali Ultra Capsule Ultraman Zero, tidak lagi bisa berubah menjadi Ultraman Geed. Tapi pertemuannya dengan seorang kakek tua bernama Asakura, selain berhasil mengembalikannya semangatnya yang hilang juga menjadi pemicu munculnya Ultra Capsule baru, Ultra Capsule Father of Ultra.

ultraman geed magnificent

Dengan mengkombinasikan Ultra Capsule Ultraman Zero dan Ultra Capsule Father of Ultra, Riku berhasil mengakses form terbarunya sekaligus terkuatnya Ultraman Geed untuk saat ini, Ultraman Geed Magnificent.

Dengan kekuatan Ultraman Geed Magnificent yang mengagumkan, Riku dengan mudah mengalahkan monster Pedanium Zetton yang tangguh itu menggunakan jurus pamungkas “Big Bustaway.” Pedanium Zetton berhasil ditaklukkan, tapi Kei Fukuide berhasil meloloskan diri dan kembali menghadap majikannya, Ultraman Belial.

form ultraman geed magnificent

Ultraman Geed Magnificent menjadi form keempat yang dimiliki oleh Ultraman Geed. Sebelumnya, dia telah mempunyai form Primitive, Solid Burning, dan Acro Smasher. Di beberapa episode mendatang, Geed kembali akan memperoleh form baru yaitu ultimate formnya Ultraman Geed, Royal Mega Masher.

Untuk episode sabtu depan, Ultraman Geed episode ke-13 yang berjudul “Restore Memories” akan menjadi semacam episode flashback yang berisi cuplikan momen-momen yang terdapat di episode pertama hingga episode ke-12. 

Selanjutnya tentu jangan sampai terlewat Ini Dia Form Ultimatenya Geed, Ultraman Geed Royal Mega Master!