Empat Form Best Match Terbaru Kamen Rider Build Ini Akan Segera Hadir Bulan Oktober

| Oleh: Kylo | 29 Sep 2017 - 12:00 PM
782
0
kamen rider build best match baru debut oktober 2017

Saat ini, Kamen Rider Build telah memiliki tiga buah form Best Match yaitu RabbitTank, GorillaMond, dan HawkGattling. Di episode ketiga, menurut Banjou Ryuga yang merupakan Best Match-nya Sento Kiryu itu, cara mudah untuk memperoleh form Best Match adalah dengan mengkombinasi antara Full Bottle bertema binatang dengan Full Bottle mesin.

Nah, bulan depan, Kamen Rider Build akan mendapat tambahan empat form Best Match terbaru, nih! Keempat form Best Match yang informasinya diungkap via majalah Televi-Kun dari Jepang itu adalah: NinNinComic, RocketPanda, FireHedgehog, dan LionCleaner. Uniknya, di keempat form Best Match tersebut, ternyata ada perpaduan Full Bottle yang tak bertema binatang dan mesin yang dapat menghasilkan Best Match, loh!

kamen rider build best match baru debut oktober 2017

Form Best Match Kamen Rider Build NinNinComic tercipta dengan mengkombinasikan Full Bottle Ninja dan Full Bottle Comic. Dalam form ini, Build dilengkapi dengan senjata pena berbentuk pedang yang disebut sebagai Ninjutsu Hatsudou 4-Coma NinpouGatana. Jurus-jurus yang dimiliki oleh Kamen Rider Build NinNinComic antara lain Camoflauge Jutsu, Wind Jutsu, Fire Escape Jutsu, dan Clone Jutsu.

Form Best Match berikutnya adalah Kamen Rider Build RocketPanda. Untuk mengakses form Build yang memiliki kombinasi warna biru dan putih itu, Sento memakai Full Bottle Rocket dan Full Bottle Panda. Dalam form RocketPanda, Build bisa mengeluarkan serangan Rocket Punch!

kamen rider build best match baru debut oktober 2017

Form Best Match ketiga baru Kamen Rider Build adalah FireHedgehog yang tercipta dari kombinasi Full Bottle Shoubosha (Fire Rescuer) dan Full Bottle Harinezumi (Hedgehog). Di form ini tangan kiri Build bisa mengeluarkan serangan api dan air.

Form Best Match terakhir dari Kamen Rider Build yang akan hadir di bulan Oktober adalah LionCleaner. Sento berubah menjadi Kamen Rider Build LionCleaner dengan Full Bottle Lion dan Full Bottle Soujiki (Cleaner).

Bagi yang menanti debut Kamen Rider Claws yang merupakan tokoh protagonis kedua setelah Build. Dia resmi akan muncul di serial Kamen Rider terakhir di era Heisei itu pada bulan November.

Simak juga Action Figure Bottle Change Rider Figures Tampilkan Form Best Match Kamen Rider Build.

.