Eits, Kok Sutradara Avengers: Infinity War Ingin Thanos Jadi Seperti Darth Vader?

| Oleh: Rio | 24 Jan 2018 - 9:27 PM
792
0
thanos di avengers: infinity war

Dengan puluhan superhero Marvel tumpah-ruah di Avengers: infinity War, rasanya pantas saja timbul pertanyaan, siapa sih sebenarnya yang bakalalan jadi bintang sesungguhnya? Nah, untungnya baru-baru ini, co-director Avengers: Infinity War, Joe Russo, memberi keterangan dalam sebuah wawanacara yang dilakukan oleh Empire dan menyatakan bahwa bintang terbesar di film tersebut adalah Thanos!

Wih, kenapa bisa begitu ya? Ternyata, Russo bersaudara yang menggarap film Avengers: Infinity War ingin sekali Thanos menjadi karakter villain legendaris seperti Dath Vader di Star Wars. Apalagi Joe Russo mengaku sudah terpesona dengan karakter Darth Vader sejak kecil. Makanya ia ingin banget Thanos jadi semacam Darth Vader bagi generasi kekinian.

joe russo ingin thanos seperti darth vader

Bahkan kepada Joe Russo juga menyatakan ingin menjadikan karakter Thanos sebagai villain yang ditakuti, namun sekaligus disukai kisah petualangannya. Secara terang-terangan ia juga menyatakan bahwa Avengers: Infinity War adalah “filmnya Thanos.”

Ya, boleh-boleh aja sih Joe Russo berkeinginan kayak gitu. Masalahnya, Thanos belum pernah muncul secara utuh di MCU. Thanos baru muncul di Avengers dan Guardians of the Galaxy sebagai cameo serta pada mid-credits scene Thor: Ragnarok.

thanos di cover empire edisi terbaru

Joe Russo boleh aja berbangga eidi terbaru majalah Empire yang bertema Greatest Villains Cover akan menampilkan Thanos bersama Darth Vader, Alien xenomorph, Joker, Freddy Krueger,  Hans Gruber,  Lord Voldemort,  T-1000, Star Wars: The Force Awakens and The Last Jedi's Kylo-Ren, Loki dan Gollum. Namun banyak banget komentar miring di Twitter. Sebabnya, Thanos belum pernah muncul secara utuh! Bagaimana mungkin disejajarkan dengan karakter-karakter villain yang sudah terbukti aksinya?

Nah, barangkali dengan diputarnya Avengers: Infinity War bulan Mei nanti, semuanya bisa terjawab.

Simak lebih lengkap di Jadi Cover Majalah Bareng Villain-villain Terhebat, Thanos Malah Kena Bully.