Deleted Scene Spider-Man: Homecoming Ini Kukuhkan Keberadaan Miles Morales di MCU

| Oleh: Kylo | 28 Sep 2017 - 6:00 AM
907
0
the prowler di deleted post credit scene spider-man homecoming

Di film Spider-Man: Homecoming ada sebuah adegan dimana Spidey berusaha mengintimidasi seorang pelaku kriminal bernama Aaron Davis (Donald Glover) untuk mendapatkan informasi mengenai The Vulture.

Pada scene yang berlangsung di parkiran mobil itu, Davis menyebutkan suatu hal mengenai keponakannya. Bagi para fans komik-komik superhero terutama pembaca setia komik Spider-Man, keponakan yang dimaksud oleh pencuri kelas teri yang mempunyai julukan “The Prowler” itu jelas adalah Miles Morales.

spiderman homecoming deleted post credit scene miles morales

Nah, lewat deleted scene dari post-credit scene Spider-Man: Homecoming, terungkap bahwa Davis yang masih terjebak di parkiran karena masih nyangkut di jaring laba-labanya Spidey itu akhirnya menyebutkan nama dari keponakannya yaitu Miles.

Dengan ini resmi sudah bahwa Miles Morales memang berada di Marvel Cinematic Universe alias MCU. Memang sih, masih belum ada penampakan resminya tapi karakter Miles Morales sepertinya bakal menjadi populer di tahun depan, nih.

miles morales dipastikan hadir di mcu

Karena pada tahun 2018, karakter Miles Morales akan muncul di layar lebar lewat film animasi Spider-Man yang diproduksi oleh Sony. Tak hanya itu, dia juga akan hadir di game Spider-Man yang akan dirilis ekslusif untuk konsol PlayStation 4.

Saat ini, Miles tinggal di semesta utama dari Marvel Comic dan menjadi anggota dari kelompok superhero Champions. Miles Morales debut pertama  tahun 2011 di Ultimate Universe, ia adalah seorang remaja berusia 16 tahun yang menjadi menggantikan Peter Parker yang tewas untuk menjadi Spider-Man baru.

Simak juga Serial Animasi Marvel's Spider-Man Akan Tayang Perdana di Indonesia Tanggal 14 Oktober 2017.

.