Closed Beta Game BoBoiBoy Galactic Heroes Diperpanjang Hingga 27 Maret 2017

| Oleh: Kylo | 26 Mar 2017 - 6:15 AM
266
0
kesempatan mendapat pedang kristal di closed beta boboiboy galactic heroes

Ada kabar gembira nih, untuk semua fans BoBoiBoy yang ada di Indonesia! Game mobile BoBoiBoy: Galactic Heroes yang masa Closed Betanya berakhir pada tanggal 24 Maret 2017 lalu ternyata diperpanjang, loh. Masa Close Beta tersebut diperpanjang menjadi hinggal tanggal 27 Maret. Wah, tinggal beberapa hari lagi, nih!

closed beta boboiboy galactic heroes diperpanjang

Yuk, ikutan dan daftar secara resmi dengan menggunakan akun Gmail. Hanya bisa lewat akun Gmail saja, ya. Akan ada banyak item-item seru dan hero yang bisa didapatkan. Setiap pemain yang mendaftar akan mendapatkan hadiah menarik dari developer gamenya setelah berhasil mencapai parameter tertentu dengan berpartisipasi dalam PRE-REGISTRASI & CBT!  Salah satu hadiah menariknya adalah pedang kristal yang keren.

BoBoiBoy Galactic Heroes adalah game mobile yang diadaptasi dari season ke-4 BoBoiBoy yang berjudul BoBoiBoy Galaxy. Ceritanya yang ada di dalam gamenya akan berbeda dengan serial televisinya namun tetap akan menampilkan kisah petualangan dari planet satu ke planet lainnya, yang seru dan tak terlupakan.

closed beta game boboiboy galaxy diperpanjang

Game casual action RPG yang bisa didownload secara cuma-cuma di Google PlayStore itu terdiri dari 3 buah mode. Mode petualangan, PVP dan PVE. Musuh-musuh yang kita lawan juga bisa dijadikan teman, lo. Di dalam game BoBoiBoy Galactic Heroes, BoBoiBoy akan bertemu beberapa Power Sphera baru yang akan menganugrahinya kekuatan-kekuatan baru yang nggak ada di serialnya.

Sehabis mendaftar di sini unduh gamenya di Google Playstore dan mainkan game BoBoiBoy Galactic Heroes sekarang juga! Untuk di App Store version untuk iPhone dan iPad akan tersedia secepatnya.