Cinema XXI Buka Studio IMAX Terbaru di The Breeze BSD City

| Oleh: Kylo | 15 Nov 2017 - 7:48 PM
254
0
studio imax cinema xxi the breeze bsd city

Pada tanggal 14 November 2017, Cinema XXI, jaringan bioskop terbesar di Indonesia, dengan resmi membuka studio IMAX terbarunya di The Breeze XXI. Pembukaan studio baru IMAX yang berlokasi di The Breeze BSD City itu berbarengan dengan penayangan perdana film superhero Justice League di Indonesia.

Serunya film Justice League yang diputar di studio IMAX telah di re-mastered hingga kualitas gambar dan suaranya sesuai IMAX Experience® dengan teknologi IMAX DMR® (Digital Re-mastering).

studio imax menjanjikan pengalaman menonton lebih seru

Perbedaan menonton film di studio biasa dengan studio IMAX adalah dengan sistem proyeksi mutakhir dari IMAX, gambar film yang diputar menjadi sejernih kristal, ditambah dengan geometri teater IMAX yang disesuaikan dan sistem suara digital yang kuat, menciptakan lingkungan menonton unik yang akan membuat penonton merasa seolah-olah berada di film.

Pas banget buat nonton film superhero kayak Justice League seperti yang Kupaman rasakan. Aksi para superhero menjadi lebih hidup dan suaranya menjadi lebih dahsyat.

studio imax cinema xxi terbaru buka di the breeze bsd city

Sampai akhir 2017, sudah ada theatre IMAX di 6 lokasi termasuk IMAX di Cinema XXI The Breeze ini. Eh iya, ternyata Cinema XXI pada bulan Oktober 2017 silam meraih penghargaan bioskop terbaik dari World Branding Award, Inggris, loh.

Cinema XXI sendiri telah berdiri sejak tahun 1987. Sekitar lebih dari tiga dekade lamanya, Cinema XXI  konsisten dalam memberikan pengalaman sinematik terbaik di Indonesia. Dengan total hampir 1000 layar (dan masih terus bertambah) di 168 lokasi. Cinema XXI menayangkan film Indonesia dan film dari mancanegara.