Chapter Perdana Manga Kamen Rider W: Fuuto Detective Telah Dirilis

| Oleh: Kylo | 12 Aug 2017 - 2:14 PM
254
0
manga fuuto detective khusus pembaca berusia remaja ke atas

Beberapa hari yang lalu chapter perdana dari manga Kamen Rider W: Fuuto Detective rilis di majalah komik Jepang, Weekly Big Comic Spirits.

Manga karya penulis Riku Sanjo (Kamen Rider W, Kamen Rider Fourze, Kamen Rider Drive) dan komikus Masaki Sato ini merupakan sekuel dari serial Tokusatsu, Kamen Rider W, yang tayang di tahun 2009 silam.

manga fuuto detective bukan untuk anak-anak

Sama sepertinya serialnya, manga Kamen Rider W: Fuuto Detective akan memperlihatkan kerjasama antara detektif Hidari Shotaro dan partnernya Philip yang berusaha untuk memecahkan kasus-kasus misterius yang di kota Futo.

Chapter pertama yang berjudul Be Wary of the t/The Man Who Fell in Love with a Witch itu halamannya cukup banyak, sekitar 60 halaman lebih. Kasus pertama yang harus ditangani oleh Shotaro, yang kemudian akhirnya memerlukan bantuan Philip, adalah kemunculan gadis misterius bernama Tokime yang disebut-sebut oleh warga kota sebagai seorang penyihir.

Untuk chapter pembuka Fuuto Detective, Shotaro dan Philip masih belum beraksi sebagai Kamen Rider. Namun bagi fansnya serial Kamen Rider Double, dijamin pasti akan menyukai manga dengan ilustrasi yang keren ini karena kontennya yang memang setia dengan sumber aslinya.

manga kamen rider double

Berbeda dengan serial televisinya, manga Kamen Rider W: Fuuto Detective diperuntukkan untuk para penggemarnya yang telah berusia remaja ke atas.

Ini semua karena ada beberapa elemen yang terdapat di dalam manganya mengandung konten-konten yang tidak diperuntukkan kepada anak-anak. Jadi bagi fansnya yang belum cukup umur, mohon untuk tidak membacanya, yah.