Centerpiece Darth Vader dan Luke Skywalker: Display Keren Buat Action Figure Star Wars 6 Inci

| Oleh: Willy | 11 Oct 2017 - 3:43 PM
54
0
centerpiece darth vader dan luke skywalker

Ketimbang ngomongin action figure Star Wars terus, sebenarnya ada tawaran menarik dari Hasbro. Masih dilabeli Black Series, sebagai penanda varian istimewa, Centerpiece menawarkan sesuatu yang menarik bagi fans berat Star Wars yang koleksi action figurenya sudah banyak.

Seperti yang sudah kita ketahui, skala 1:18 atau jika diterjemahkan dalam action figure rata-rata tingginya sekitar 6 inci, seperti jadi standar bagi action figure, tak terkecuali action figure Star Wars garapan Hasbro.

centerpiece darth vader

Nah, buat yang sudah memiliki banyak figure Star Wars dan bingung mau diapain supaya enggak membosankan sekaligus tampil menarik. Nah, dengan Centerpiece Darth Vader dan Luke Skywalker ini, koleksi action figure Star Wars akan menemukan “rumahnya.”

Pada dasarnya Centerpiece Darth Vader dan Luke Skywalker adalah statue yang juga setinggi 6 inci dan terpasang pasa base. Misalnya pada Centerpiece Darth Vader, base yang digunakan berbentuk lorong Tantive IV. Namun menariknya dibentuk seperti kena tebas lightsaber milik Darth Vader. 

Tak hanya itu saja, base ini juga dibuat sedemikian rupa dengan detai kerusakan bekas pertempuran. Belum lagi juga ada bentuk ledakan yang bisa menyala dengan dipicu lampu LED. Statue Darth Vader-nya sendiri statis namun detailnya keren dan tentu saja sambil memegang lightsaber.

centerpiece luke skywalker

Sedangkan Centerpiece Luke Skywalker tentu tak kalah keren. Bentuknya seperti potongan AT-AT yang terbakar. Juga ada dua macam potongan salju yang bisa dipilih untuk menempatkan action figure Star Wars yang sesuai. Soalnya sudah ada jejak kaki yang cukup dalam di sana. Sementara itu walau statue Luke Skywalker terpaku pada pose awalnya, detailnya cukup keren dengan helm yang dapat dibuka.

Seperti yang sudah disebut di atas, Centerpiece Darth Vader dan Luke Skywalker bisa berfungsi sebegai diorama bagi action figure Star Wars 6 inci yang sesuai. Misalnya untuk Centerpiece Darth Vader cocok buat yang punya banyak koleksi Storm Trooper dan sebagainya. Jadi dengan Centerpiece Darth Vader dan Luke Skywalker ini, kita bisa mendisplay koleksi action figure Star Wars kita dengan keren tapi tanpa harus repot membuat diorama sendiri.