Capcom Mengumumkan Game Mega Man 11 Yang Akan Rilis 2018

| Oleh: Kylo | 06 Dec 2017 - 7:29 AM
123
0
mega man 11

Setelah sekian tahun lamanya hiatus tanpa game baru, si blue bomber akan segera beraksi kembali dihadapan para gamer lewat game terbarunya, Mega Man 11. Game yang akan dirilis pada tahun depan itu akan menjadi bagian dari perayaan hari jadi franchise Mega Man-nya Capcom yang ke-30.

Mega Man atau yang dikenal sebagai Rockman di negara Jepang, rilis perdana tahun 1987 untuk konsol Nintendo Entertainment System (NES). Walau enggak sukses secara komersial, game tersebut memperoleh respon yang baik dari beberapa majalah game terkemuka seperti Famitsu dan Nintendo Power.

mega man 11 memproleh art baru

Berbeda dengan dua game Mega Man utama yang sebelumnya, Mega Man 11 akan tampil dengan art yang lebih keren. Art bergaya baru ini menggantikan art bergaya NES yang enggak banget itu, yang terdapat di Mega Man 9 (2008) dan Mega Man 10 (2010).

Melalui trailer perdananya, kita bisa melihat Capcom tetap mempertahankan gameplay Mega Man yang telah sangat melekat di hati penggemarnya. Dia masih akan bisa memperoleh form baru setelah mengalahkan boss-boss yang ada di game. Salah satu form terbaru Mega Man di Mega Man 11 memiliki kemampuan menjatuhkan blok-blok buat menyerang musuh.

mega man 11 rilis 2018

Selain game Mega Man 11, game kompilasi Mega Man Legacy pertama dan kedua yang berisi game Mega Man 1 hingga 6 dan Mega Man 7 hingga 10 itu akan dirilis untuk Nintendo Switch.

Kedua Mega Man Legacy versi Nintendo Switch akan memiliki fitur kompabilitas dengan Amiibo seperi versi 3DS-nya. Koleksi yang pertamanya akan mendapat tambahan fitur ‘rewind’ seperti yang sudah tersedia di koleksi keduanya. Mega Man 11 direncanakan akan dirilis pada akhir 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

.