BoBoiBoy Galaxy Episode 14 Tampilkan Debut BoBoiBoy Halilintar

| Oleh: Kylo | 04 Dec 2017 - 9:08 PM
366
0
boboiboy halilintar debut di boboiboy galaxy

Perhatian: Artikel Ini Mengandung Spoiler Serial BoBoiBoy Galaxy Episode ke-14

Setelah hiatus sekitar 5 bulan, akhirnya serial BoBoiBoy Galaxy hadir kembali di layar kaca. Para fans termasuk di Indonesia bisa menyaksikannya secara resmi dan gratis via channel Youtube resminya Monsta.

BoBoiBoy Galaxy episode 14, Kemunculan Lagenda, yang tayang di awal bulan Desember ini adalah kelanjutan dari episode sebelumnya, Sarkas Kegelapan. BoBoiBoy bersama Yaya, Ying, dan Gopal telah berhasil dikalahkan oleh lawan terkuatnya untuk saat ini, yaitu si badut Jugglenaut yang menggunakan lebih dari satu Power Sphera.

captain kaizo kuasa jingga

Tepatnya si Jugglenaut menggunakan kekuatan dari empat Power Sphera yaitu Apibot, Siimenbot, Bebelbot dan satu lagi sebuah Power Sphera yang masih belum bisa diidentifikasikan oleh Ochobot. Power Sphera misterius itu ternyata berada di bagian hidung Jugglenaut. Yup, hidung merahnya itu adalah sebuah Power Sphera, loh.

Untuk mengalahkan si tangguh Jugglenaut, Fang meminta bantuan kakaknya, Captain Kaizo. Duet yang keren banget antara Captain Kaizo yang mengeluarkan kuasa Jingganya dengan BoBoiBoy yang berhasil menembus tahap kedua dan berubah menjadi BoBoiBoy Halilintar, berhasil mengalahkan Jugglenaut.

Pada episode 14 ini terungkap juga fakta menarik bahwa BoBoiBoy enggak boleh sering-sering menggunakan kekuatan elemental tahap kedua dan hanya bisa digunakan jika dia telah memperoleh ketujuh kekuatan elemental dasar.

kekuatan elemental tahap satu boboiboy galaxy

Saat ini masih ada dua kekuatan elemental tahap satu yang belum diperoleh oleh BoBoiBoy yaitu kekuatan elemental air dan cahaya. Kekuatan elemental cahaya tahap dua sendiri, debut di BoBoiBoy: The Movie ketika BoBoiBoy mengeluarkan jurus kuasa tujuh yang menghadirkan BoBoiBoy Thorn dan BoBoiBoy Solar. Wuih, kira-kira kapan ya kedua elemental tahap satu yang belum diperoleh BoBoiBoy akan hadir di serial BoBoiBoy Galaxy?

Bagi yang baru pertama kali melihat serial animasi yang populer ini, bisa menonton kembali episode perdananya hingga episode ke-13 di marathon BoBoiBoy Galaxy. Setelah itu, lanjut deh ke episode 14 yang baru tayang beberapa hari yang lalu itu.

.