Black Panther Nyaris Saja Dapat Rating Sempurna di Rotten Tomatoes, Sayang...

| Oleh: Rio | 10 Feb 2018 - 5:57 PM
1193
0
black panther

Sudah enggak sabar nunggu Black Panther tayang? Tenang, tinggal beberapa hari lagi, kok! Ya, musti diakui, berbagai ulasan positif mengenai film yang dibintangi Chadwick Boseman sebagai T’Challa alias Black Panther ini memang bikin fans makin geregetan. Namun apakah semua berjalan sempurna bagi Black Panther? Jawabnya nyaris, saja!

Gejala-gejala bahwa Black Panther bakal jadi film superhero besar tahun ini sesungguhnya sudah kelihatan. Apalagi penjualan tiket sebelum tayangnya juga terbukti laris manis. Malahan menjadi yang terlaris dan memecahkan rekor.

black panther nyaris dapat rating 100%

Bahkan sebenarnya Black Panther mendapat rating 100% alias sempurna di situs Rotten Tomatoes. Yah, memang nyaris saja kalau seorang kritikus dari situs www.independent.ie yang bermarkas di Irlandia tidak memberi skor 3/5 untuk film garapan  Ryan Coogler ini.

Mungkin hal tersebut sebenarnya tidak akan menjadi suatu masalah jika alasan yang dikemukakan memang dapat diterima. Namun dalam artikelnya, Menurut kritikus bernama Ed Power tersebut menutup pendapatnya dengan menyatakan bahwa Black Panther tidak cukup berperan untuk menghajar penjahat dan itu adalah hal yang memalukan ketika Marvel akhirnya menampilkan superhero asal Afrika.

adegan film black panther

Nah, konklusi tersebut nampaknya menjadi hal yang paling mengganjal di hati fans dan kritikus tersebut dianggap nyacat doang. Tak pelak hal tersebut menimbulkan reaksi dari fans di dunia maya. Diantaranya banyak yang menganggap kritikus tersebut tidak memahami substansi film Black Panther dan apa yang ditulisnya adalah tanpa makna.

Kini Black Panther memiliki rating 98% yang mana sudah sangat tinggi. Jadi rasanya yang lalu biarlah berlalu. Sekarang kita tunggu aja Black Panther tayang di bioskop-bioskop Indonesia tangga 16 Ferbruari 2018. Nah, tinggal sebentar lagi, kan?