Bandai Namco VR Zone Hadirkan Wahana Baru Bertema Gundam RX-0 Unicorn

| Oleh: Yudi | 27 Sep 2017 - 8:16 PM
102
0
wahana virtual reality bandai namco

Terhitung sejak hari Minggu (24 September 2017) kemarin, Gundam raksasa RX-0 Unicorn sudah melakoni debutnya. Gundam dari serial Mobile Suit Gundam UC ini resmi dibuka untuk umum dan sekaligus menggantikan RX-78-2 yang sebelumnya juga berada di Diver City Odaiba. 

Meskipun baru beberapa hari, kehadiran RX-0 Unicorn ini langsung memberi banyak kejutan melalui wahana baru. Salah satunya adalah wahana Virtual Reality bertema pertarungan Gundam yang dibuat oleh Bandai Namco Entertainment ini.

unicorn gundam hadir di wahana vr bandai namco

Wahana baru ini berjudul "Gundam Unicorn VR Gekitotsu Daiba Jōkū", dan menghadirkan sensasi pertarungan di luar angkasa antara MSN-06S Sinanju (dipiloti oleh Full Frontal) dengan RX-0 Unicorn Gundam. Pengunjung bisa merasakan pengalaman ini selama sekitar delapan menit.

Dalam wahana tersebut, pengunjung tak bertindak sebagai pilot. Melainkan hanya melihat pertarungan dari tangan RX-0 Unicorn. Bandai Namco Entertainment juga merilis satu wahana VR lagi bernama "Mobile Suit Gundam Senjō no Kizuna VR Prototype Ver."

unicorn gundam vr bandai namco

Untuk wahana demo satu ini, pengunjung baru akan bertindak sebagai pilot yang berada di dalam kokpit Gundam. Wahana pertarungan ini bisa dimainkan untuk dua tim yang masing-masing berisi empat orang. Kedua wahana VR bisa dijajal di Bandai Namco VR Zone Shinjuku.

Gundam Unicorn VR Gekitotsu Daiba Jōkū sudah bisa dijajal sejak debutnya Minggu kemarin. Pengunjung bisa merasakan VR ini selama sekitar delapan menit. Sedangkan demo Mobile Suit Gundam Senjō no Kizuna VR Prototype Ver. baru bisa dimainkan pada tanggal 10 November 2017 nanti.

.