Bakal Ada Dua Post-Credit Scene di Thor: Ragnarok

| Oleh: Kylo | 13 Oct 2017 - 3:00 PM
582
0
thor: ragnarok bakal punya dua post credit scene

Salah satu ciri khas dari film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah scene tambahan yang diputar setelah filmnya berakhir. Post-credit scene ini merupakan sesuatu yang penting, karena biasanya menampilkan petunjuk apa yang berhubungan dengan film MCU yang selanjutnya.

Untuk menyaksikan post-credit scene, penonton harus menunggu selama beberapa menit. Kadang penantian itu akan membuahkan hasil yang manis seperti di Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang menampilkan post-credit scene terbanyak untuk sebuah film MCU. Tapi bisa juga penantian itu diganjar dengan becandaan saja, seperti di post-credit scene Spider-Man: Homecoming.

dua post-credit scene thor: ragnarok

Untuk Thor: Ragnarok yang akan segera tayang di bulan ini, telah dikonfirmasi bakal ada dua buah post-credit scene. Salah satu diantara kedua post-credit scene yang ada, walau belum dikonfirmasi, akan berhubungan dengan film crossover Avengers: Infinity War yang akan tayang pada tahun depan. Lalu post-credit scene yang lainnya hanya berisi candaan saja

Kiranya post-credit scenenya Thor: Ragnarok bisa menjadi pelipur lara, bagi para fans yang masih menanti-nanti dirilisnya trailer resmi dari film Avengers yang ketiga itu. Padahal di event D23 Expo dan San Diego Comic-Con, trailernya telah ditayangkan.

salah satu dari dua post-credit scene thor: ragnarok cuma becandaan

Sepertinya pencinta film-film superhero Marvel di seluruh dunia, masih harus menunggu lebih lama lagi sebelum Marvel Entertainment resmi mengunggah trailer resminya di Youtube.

Thor: Ragnarok akan rilis di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 25 Oktober 2017, alias jauh lebih cepat beberapa hari dari penayangan resminya di Amerika Serikat yang baru akan berlangsung pada tanggal 3 November 2017.

Jangan lewatkan juga Host Acara Talk Show Bocorkan Spoiler Mengenai Hubungan Hela dan Thor di Thor: Ragnarok?

.