Bagi Yang Penasaran, Begini Nih Tampilan Superman di Film Justice League

| Oleh: Kylo | 11 Aug 2017 - 7:52 AM
735
0
tampilan superman di film justice league

Sejak trailer perdananya dirilis hingga ke trailer terbarunya yang muncul via event San Diego Comic-Con 2017, tidak pernah sekalipun ada video yang memperlihatkan penampakan Superman.

Menurut Kupaman tidak dimunculkannya Superman adalah mungkin karena pihak studio Warner Bros dan DC Entertainment tak ingin mengulangi kesalahan yang terjadi di Batman v Superman: Dawn of Justice, ketika kejutan terbesar di film kedua DC Extended Universe (DCEU) itu, yaitu Doomsday, diungkap via trailernya.

superman di kalender film justice league

Superman sendiri di film Justice League memang telah dipastikan akan hadir untuk bertarung membela Bumi dari serbuan Steppenwolf dan pasukan Parademonsnya yang berasal dari Apokolips.

Bagi yang penasaran dengan penampilan terbaru Superman di film Justice League, sekarang ada bocoran fotonya melalui kalender Justice League. Banyak yang berspekulasi bahwa karakter superhero yang diperankan oleh Henry Cavill itu akan muncul dengan kostum hitam seperti yang terdapat di komik The Death and Return of Superman.

Namun, untuk saat ini masih belum ada tanda-tanda apakah di filmnya nanti Superman akan muncul dengan kostum legendaris itu. Yang sudah pasti, The Son of Krypton akan muncul kembali dengan kostum yang kurang lebih sama dengan yang dikenakannya di Dawn of Justice.

superman selama ini absen dari trailer justice league

Belum ada penjelasan resmi bagaimana sosok superhero yang berasal dari planet Krypton itu bisa bangkit lagi setelah dirinya tewas di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa untuk menyaksikan aksi berikutnya dari Superman di DCEU yang bakalan team-up dengan Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg dan Aquaman, melalui film DCEU terakhir di tahun ini, Justice League, yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 17 November 2017.

Sementara itu Konsep Flying Fox, Kendaraan Baru Batman di Justice League Ternyata Keren Banget.