Asik! Ternyata Kamen Rider: Climax Fighters Juga Hadirkan Kamen Rider Black

| Oleh: Kylo | 24 Nov 2017 - 12:00 PM
235
0
kamen rider climax fighters tampilkan kamen rider black rx

Lewat trailer baru dari game Kamen Rider: Climax Fighters ada kejutan menggembirakan nih untuk para penggemar serial Kamen Rider era Showa. Ternyata di game yang menampilkan pertarungan antara para Rider dari era Heisei itu juga ada tambahan karakter baru yaitu Kamen Rider Black.

Yup, Kamen Rider Black dari serial Kamen Rider Black akan ikutan ambil bagian di game Kame Rider: Climax Fighters. Keikutsertaan Rider yang di Tanah Air dikenal dengan nama Satria Baja Hitam itu merupakan bagian dari perayaan hari jadinya yang ke-30.

kamen rider black di kamen rider climax fighters

Serial Kamen Rider Black yang dibintangi oleh Tetsuo Kurata tayang pertama kali di Jepang pada tanggal 4 Oktober 1987. Kepopuleran serial Kamen Rider Black, yang dianggap sebagai salah satu serial Kamen Rider terpopuler di era Showa, berlanjut lewat sekuel resminya, Kamen Rider Black RX.

Dengan kehadiran Century King Black Sun, nama sejatinya Kamen Rider Black, di Kamen Rider: Climax Fighters berarti nggak menutup kemungkinan di masa-masa mendatang bakal ada tambahan DLC para Rider lainnya dari era Showa, nih.

kamen rider black climax fighters

Melalui trailer terbarunya, Bandai Namco juga memperlihatkan seluruh Kamen Rider yang akan bisa dimainkan mulai dari Kamen Rider Kuuga, Agito, Kabuto, Decade, dan lain-lain. Setiap Rider yang ada (kecuali Black) akan bisa bertukar form atau berevolusi menjadi form terkuatnya di tengah-tengah pertarungan.

Kamen Rider: Climax Fighters akan dirilis untuk wilayah Jepang dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, tanggal 7 Desember 2017.

.