Akhirnya Action Pose Satria Heroes Telah Dirilis. Yuk, Koleksi Semuanya!

| Oleh: Kylo | 16 Jun 2017 - 4:00 PM
927
0
action pose satria heroes revenge of darkness dari bandai

Di antara semua mainan Satria Heroes: Revenge of Darkness dari Bandai Namco Indonesia, figure Action Pose versi Satria Heroes merupakan yang paling terakhir dirilis.

Walau sekilas terlihat sama dengan pendahulunya, Action Pose versi terbaru ini memiliki sebuah perbedaan yang cukup mencolok. Yaitu untuk Action Pose Satria Heroes: Revenge of Darkness, kita enggak perlu lagi untuk memasang stiker yang merepotkan itu, hehehe! Tau sendiri, selain susah dipasang, stiker tersebut tak tahan lama dan gampang mengelupas.

action pose satria heroes revenge of darkness dari bandai

Pada wawancara Kupaman dengan Tatebayashi Toshi, General Manager R&D Bandai Namco Indonesia beberapa bulan lalu, terungkap bahwa Action Pose Bima-X kini menggunakan teknologi Mimaki Printing Technology sehingga, tambahan stiker tidak diperlukan lagi. Kabar baik lainnya, pola yang ada diklaim tak mudah terkelupas atau tergores bahkan ketika jatuh ke lantai atau tergesek.

Ada plus, pasti ada minusnya. Mimaki Printing Technology ternyata tak bisa mencetak permukaan bersudut tajam. Alhasil, bahu kanan semua form Bima-X yang bentuknya unik itu pada versi Action Pose Satria Heroes: Revenge of Darkness jadi polos dan beberapa detail lain juga ikut absen dan “menghilang."

action pose satria heroes revenge of darkness dari bandai

Walau hilangnya beberapa detail tersebut Kupaman sayangkan, namun pola di bagian badan dan lengan dari Action Pose yang sekarang sudah langsung ada alias tak perlu ditempel dengan stiker lagi merupakan sebuah kemajuan.

Action Pose Satria Heroes: Revenge of Darkness ini sekarang telah tersedia di toko-toko mainan. Harganya masih sama kok, yaitu Rp. 29.900. Yuk, koleksi semua figure Action Pose Satria Heroes baru!

Nah, selanjutnya simak juga dong Review Mainan Satria Heroes Action Pose: Bebas Repot dan Warnanya Lebih Keren.