Action Figure Tiga Robot Jaeger Dari Pacific Rim: Uprising Ini Siap Hadir Tahun Depan

| Oleh: Willy | 30 Dec 2017 - 12:49 PM
640
0
action figure pacific rim uprising wave 2

Diamond Select sudah menyiapkan mainan action figure Pacific Rim 2 yang baru, nih! Ada tiga action figure robot Jaeger yang untuk pengerjaan sculp-nya dikerjakan oleh Gentle Giant Studios. Diperkirakan ketiganya akan sampai di tangan pembeli pada musim panas 2018 mendatang.

action figure jaeger pacific rim2

Sekilas pandang dari foto-foto yang sudah dirilis, action figure Jaeger dari Pacific Rim 2 ini memang bikin kita sulit memalingkan pandangan. Baik Guardian Bravo yang berwarna merah dan outih, Obsidian Fury yang tangan kirinya berbentuk gergaji mesin panjang sampai Titan Redeemer yang membawa senjata bandul berduri mirip durian dari besi semuanya namapak keren, gagah, dan sangar.

Apalagi didukung dengan dimensi yang cukup besar. Ketiganya disinyalir memiliki tinggi antara 17,78 cm sampai 20,32 cm atau dalam ukuran inci sekitar 7-8 inci. Tentu cukup untuk menciptakan kesan sebagai robot pembabat Kaiju yang membahayakan kelangsungan hidup manusia.

action figure guardian bravo, obsidian fury dan titan redeemer

Asiknya lagi, selain sculp yang cukup keren dan ukuran yang lumayan besar, ketiga action figure Jaeger ini juga dibekali dengan sejumlah titik artikulasi. Masing-masing mainan action figure Jaeger dari Pacific Rim: Uprising ini baik Guardian Bravo, Obsidian Fury dan Titan Redeemer diimbuhi 16 titik artikulasi sehingga bisa dipose dengan cukup lentur.

Nah, kalau memang berminat, harganya masing-masing 24,99 Dolar (sekitar Rp 335 ribu) atau 14,99 (sekitar Rp 200 ribu) untuk versi non aksesoris.