Action Figure S.H.Figuarts Ultraman Geed Akan Rilis Tahun Depan

| Oleh: Kylo | 24 Sep 2017 - 8:26 PM
159
0
ultraman geed sh figuarts bandai

Bagi penggemar serial Tokusatsu, salah satu lini mainan yang menjadi incaran oleh fans berat adalah action figure S.H.Figuarts produksi Bandai. Nah, untuk penggemar serial Ultraman Geed ada kabar gembira, nih. Karena mainan S.H.Figuarts Ultraman Geed Primitive Form yang sebelumnya sedang dirumorkan sedang dalam penggembangan kini tampilannya sudah bisa kita lihat di situs resmi Tamashii.

Menariknya, action figure Ultraman terbaru itu, terlihat juga dilengkapi dengan sebuah efek, yaitu serangan pamungkas Wrecking Burst-nya Geed Primitive.

action figure ultraman geed shfiguarts dilengkapi efek wrecing burst

Pada tahun ini, fans serial Ultraman telah dimanja dengan kehadiran action figure S.H.Figuarts yang keren-keren seperti Ultraman Orb Origin The First dan Ultraman Orb Origin. Untuk S.H.Figuarts Ultraman Orb Spacium Zeperion akan dirilis bulan Desember 2017 mendatang.

Sedangkan S.H.Figuarts Ultraman Geed Primitive sendiri baru akan tersedia bulan Februari 2018. Masih agak lama, sih tapi bagus juga karena dengan begitu kita jadi punya banyak waktu luang untuk terlebih dahulu menabung mengumpulkan dananya, hehehe!

action figure ultraman geed sh figuarts bandai

Untuk saat ini masih belum ada harga resmi untuk S.H.Figuarts Ultraman Geed Primitive. Tapi yang pasti action figure dengan detail menggagumkan dan artikulasi yang sangat banyak itu, akan dirilis berbarengan dengan S.H.Figuarts Shocker Combatman Renewal.

Moga-moga sih, di masa-masa mendatang Bandai juga bisa membuat S.H.Figuarts Ultraman Geed lainnya seperti form Solid Burning, Acro Smasher atau Magnificent yang baru saja debut di serialnya pada hari Sabtu tanggal 23 September 2017 lalu.

Sementara itu Episode Ke-12 Ultraman Geed Hadirkan Form Terkuat Geed Untuk Saat Ini.

.