10 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Saat Ini Mengenai Pacific Rim: Uprising

| Oleh: Kylo | 06 Oct 2017 - 12:27 PM
454
0
sepuluh hal menarik mengenai pacific rim uprising

Asik, ada banyak tambahan informasi terbaru nih mengenai film Pacific Rim: Uprising via Entertainment Weekly. Sambil menunggu trailer perdananya dirilis, yuk baca terlebih dahulu sepuluh hal yang perlu diketahui mengenai film fiksi ilmiah yang akan dirilis tahun depan itu.

1. Protagonis Utama
Adalah Jake Pentecost, yang diperankan oleh John Boyega (Star Wars: The Force Awakens). Dia adalah anak kandung dari karakter Marshall Stacker Pentecost, yang di film originalnya dimainkan oleh Idris Elba.

2. Digembleng
Jake digembleng untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang pilot robot raksasa, Jaeger. Karena merasa tidak memenuhi impian ayahnya, Jake meninggalkan program latihannya dan kemudian menjadi seorang pedagang barang gelap. Ketika pertama berjumpa dengannya di Pacific Rim: Uprising, Jake tinggal di sebuah mansion tua yang berada di Santa Monica.

3. Seting
Pacific Rim: Uprising berlangsung satu dekade kemudian setelah umat manusia berhasil menutup lubang dimensi yang berada di Samudera Pasifik. Walau para monster-monster Kaiju tidak muncul lagi, tapi keadaan di seluruh dunia masih belum pulih kembali secara normal.

sepuluh fakta pacific rim: uprising

4. Mako Mori
Diperankan oleh aktris asal Jepang Rinko Kikuchi, anak dari Stacker Pentecost yang berhasil menyelamatkan dunia di film yang pertama itu kini menjadi pelindungnya Jake menggantikan posisi ayahnya.

5. Amara dan Lambert
Ada setidaknya dua tokoh protagonis baru di Pacific Rim: Uprising. Yang pertama adalah Amara (diperankan pendatang baru Cailee Spaeny) yang merupakan pilot Jaeger amatir yang membangun robotnya sendiri. Tokoh protagonis baru yang kedua adalah Lambert (diperankan Scott Eastwood). Sama seperti Jake, Lambert juga adalah pilot Jaeger yang berbakat.

6. Rival
Walau Jake dan Lambert adalah rival, tapi mereka berdua adalah “bersaudara.” Keduanya mempunyai banyak kenangan masa lalu yang menyenangkan ketika sedang berada di The Drift.

7. Gipsy Avenger
Jaeger utama di Pacific Rim: Uprising yang merupakan Jaeger generasi baru versi upgradenya dari Gipsy Danger. Gipsy Danger adalah Jaeger Mark-3 (generasi ketiga) buatan Amerika yang dahulu dikendarai oleh Mako Mori dan Raleigh Becket.

hal-hal menarik mengenai pacific rim: uprising

8. Percobaan
Monster-monster Kaiju di film Pacific Rim tahun 2013 ternyata hanya merupakan percobaan saja. Kali ini di Pacific Rim: Uprising, mahluk-mahluk setinggi ratusan meter yang memiliki kekuatan dahsyat itu muncul kembali ke Bumi melalui “jalan yang lain.” Kaiju-kaiju versi baru tak hanya lebih kuat tapi juga lebih pintar dibanding pendahulunya.

9. Canggih
Robot-robot Jaeger masih dikendarai oleh dua orang Pilot. Gipsy Avenger merupakan Jaeger tertangguh yang pernah ada dan yang paling susah dioperasikan. Jaeger-Jaeger masa kini lebih canggih dan para pilot tak perlu lagi “terikat”  kakinya untuk menggerakan bagian kaki robotnya. Fitur terbaru dari Jaeger baru adalah adanya sistim pemindai yang memudahkan proses menyatu di The Drift.

10. Jaeger Baru
Selain Gipsy Avenger, ada banyak Jaeger baru yang akan beraksi di Pacific Rim: Uprising. Ada Saber Athena yang lincah dan memiliki dua orang pilot yang jago bela diri, ada Guardian Bravo yang mempunyai cambuk listrik berukuran besar dan ada Titan Redeemer yang berukuran besar dan tangguh yang diawaki oleh tiga orang pilot.

Selanjutnya yuk, simak Trailer Pacific Rim: Uprising Hadirkan Semua Yang Fans Inginkan Dari Sebuah Sekuel.

.